banner 700250

Prediksi Pertandingan Rumania vs Austria

oleh -385 views

ATJEHDAILY – Austria menghadapi Rumania di UEFA Nations League pada Rabu malam untuk mencatat kemenangan tandang ketiga berturut-turut mereka di Grup B1.

Namun, tim tuan rumah hanya terpaut dua poin dari pemimpin di babak tengah, memberi mereka izin untuk mendorong kemenangan di wilayah tuan rumah.

Rumania memulai kampanye mereka dengan gaya yang solid, membangun hasil imbang 1-1 melawan Irlandia Utara dengan kemenangan tandang 3-2 yang luar biasa di Austria.

Namun, Mirel Radoi sekarang menghadapi tugas yang sulit untuk mengangkat tim yang menderita dua kekalahan mahal dalam waktu kurang dari seminggu, terutama melawan Islandia di babak playoff Euro 2020.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Radoi berharap ujian keras melawan Norwegia di kompetisi ini akan membuat para pemainnya fokus untuk mendapatkan promosi ke bagian A, tetapi kekalahan telak 4-0 semakin menyoroti keterbatasan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Ajax Amsterdam

Rumania hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan Radoi sadar bahwa kemunduran lain pada Rabu akan secara realistis mengakhiri harapan mereka untuk maju di turnamen ini.

Meskipun ia ditunjuk dengan mempertimbangkan tahun-tahun mendatang, kemenangan mereka atas Austria pada pertandingan yang sesuai bulan lalu hanyalah peningkatan singkat dalam lintasan penurunan mereka sejak Euro 2016.

Ada lebih banyak tanda positif dari tim tamu, yang telah memenangkan 16 dari 25 pertandingan mereka sejak penunjukan Franco Foda.

Meskipun mereka belum pernah berhadapan dengan salah satu negara Eropa terkemuka selama 12 bulan terakhir, pengembalian enam kemenangan dari delapan upaya hanya dapat dilihat sebagai hal yang positif.

Austria telah menanggapi menyerah dalam thriller lima gol ke Rumania dengan keberhasilan berjuang keras atas Yunani dan Irlandia Utara, yang terakhir datang di wilayah tandang.

Foda menghadapi tantangan untuk menggantikan dua pemainnya yang paling berpengalaman di lini belakang, tetapi ada tanda-tanda bahwa Unsere Burschen akan memasuki Euro 2020 sebagai kuda hitam jika mereka dapat melanjutkan perkembangan mereka selama delapan bulan ke depan.

Meskipun pergantian pemain lebih awal pada akhir pekan, Ianis Hagi dan George Puscas harus mempertahankan tempat mereka di Romania XI.

Namun, dengan absennya Vlad Chiriches, Radoi harus memutuskan apakah akan mempertahankan kepercayaan pada lini belakang yang menyerah begitu saja dalam pertandingan terakhir mereka.

Foda bisa memilih untuk tidak membuat perubahan apa pun di tim Austria-nya setelah sukses tipis mereka di Irlandia Utara.

Itu akan membuat David Alaba tetap di bek kiri setelah bintang Bayern Munich itu melewatkan pertandingan September.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Rumania: Tatarusanu; Manea, Burca, Toscua, Bancu; Marin, Cretu, Cicaldau; Iancu, Puscas, Hagi

Austria: Pervan; Lainer, Dragovic, Hinterregger, Alaba; Ranfti, Ilsanker, Baumgartlinger, Baumgartner; Schlager; Gregoritsch