Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United 14 September 2021

oleh
Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United
POKER

Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United 14 September 2021 – Liga Champion pekan ini sudah memasuki babak fase grup, di Grup F laga leg pertama akan mempertemukan skuat Young Boys yang akan menjamu raksasa Liga Primer Inggris Manchester United, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan Selasa, 14 September 2021 pada pkl 23:30 Wib di Stadion Wankdorf.

ATJEHDAILY.ID – Grup F di huni tim-tim yang cukup seimbang dan solid dimana Atalanta, Manchester United, Villarreal dan Young Boys, MU memang menjadi salah satu tim unggulan di grup F jika melihat dari kualitas pemain yang menghuni grup F, dimana MU juga memiliki pemain yang lebih memumpuni di bandingkan tim-tim lain di grup F, apa lagi kedatangan Ronaldo jelas membawa angin segar di skuat MU.

Musim baru Liga Champion skuat Ole Solskjaer akan terbang ke Swiss melawan Young Boys, dengan penampilan apik skuat setan merah mereka optimis mampu menangai skuat Young di laga perdana esok sebagai debut pertama di kancah eropa bersama Ronaldo yang akan di turunkan sebagai starter menggatikan cavani yang masih cidera, Scott McTominay dan Edinson Cavani keduanya diklasifikasikan sebagai keraguan, meskipun yang pertama dapat menyelamatkan pertemuan dengan West Ham pada hari Minggu.

Bukan itu saja Marcus Rashford, Alex Telles, Dean Henderson dan Phil Jones di prediksi akan absen dalam laga perdana kontra Young esok, musim ini United bermain positif dengan rekrutan yang telah dibuat dan pengalaman yang dibawa ke skuat seharusnya memberi United lebih banyak untuk maju. Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane akan menambahkan banyak dari itu sendiri.

BACA..  Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Musim lalu MU tersingkir dari fase grup ketika mereka gagal mendapatkan poin dari dua pertandingan terakhir mereka, dikalahkan oleh Paris Saint-Germain dan RB Leipzig dalam dua pertandingan terakhir penyisihan grup, tersingkir dari kompetisi. dan jatuh ke Liga Europa UEFA, di mana mereka melaju ke final melawan Villarreal tetapi dikalahkan 11-10 melalui adu penalti dengan David De Gea tidak membuat satu penyelamatan pun, gagal mengeksekusi penalti. Air di bawah jembatan sekarang.

Menjalani musim baru di Liga Champion skuat MU belajar banyak musim lalu di grup tangguh mereka, meski mengalahkan PSG dan Leipzig di dua pertandingan pembukaan, kalah dari Istanbul Basaksehir, lalu mengalahkan tim Turki, kalah dari PSG dan Leipzig di dua pertandingan terakhir kompetisi, Jelang laga nanti Manchester United mencatat kemenangan 4-1 yang komprehensif melawan Newcastle pada hari Sabtu, dengan Cristiano Ronaldo mencuri semua berita utama, saat ia mencetak dua gol saat kembali ke Old Trafford.

Beralih ke kubu tuan rumah Young Boys, jelang laga nanti Young Boys menghancurkan Zurich 4:0 di kandang dalam pertandingan Liga Super Swiss pada hari Sabtu. Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertemuan berturut-turut, memenangkan lima di antaranya dan hanya kalah satu kali dari empat belas pertandingan terakhir di semua kompetisi. Young Boys berada dalam performa bagus di depan gawang, memukul tiga atau lebih melewati lawan mereka dalam lima dari enam pertemuan sebelumnya. Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir tim menghasilkan lebih dari 3,5 gol dan juga empat melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Penampilan BSC Young Boys biasanya menjadi pertandingan yang menghibur baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri khas yang nyata. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya milik BSC Young Boys. Meskipun demikian, waktu akan membuktikan apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Manchester United dan Young Boys telah bertemu dua kali di lapangan sepak bola sepanjang sejarah sejauh ini. Kedua belah pihak berada di grup Liga Champions yang sama tiga tahun lalu pada 2018, dengan Setan Merah memenangkan kedua pertemuan tersebut. Pertama, mereka mencatat kemenangan komprehensif 3:0 di Swiss dan kemudian menang tipis 1:0 di Old Trafford. Young Boys masih mencari gol pertama mereka melewati United.

BACA..  Prediksi QPR vs Bristol - EFL Championship 18 September 2021

Head to Head Youngs Boys vs Manchester United :

28/11/2018 Manchester United 1-0 BSC Young Boys
20/09/2018 BSC Young Boys 0-3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir BSC Young Boys :

11/08/2021 BSC Young Boys 3-1 CFR Cluj
14/08/2021 Littau 1-4 BSC Young Boys
19/08/2021 BSC Young Boys 3-2 Ferencvaros
25/08/2021 Ferencvaros 2-3 BSC Young Boys
29/08/2021 Basel 1-1 BSC Young Boys

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

07/08/2021 Manchester United 4-0 Everton
14/08/2021 Manchester United 5-1 Leeds United
22/08/2021 Southampton 1-1 Manchester United
29/08/2021 Wolves 0-1 Manchester United
11/09/2021 Manchester United 4-1 Newcastle

Prediksi Susunan Pemain Young Boys vs Manchester United :

Young Boys (4-4-2): David von Ballmoos, Silvan Hefti, Sandro Lauper, Mohamed Ali Camara, Ulisses Garcia, Christian Fassnacht, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu, Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Donny van de Beek, Fred, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor Akhir Young Boys vs Manchester United

Young Boys 1 – 3 Manchester United

webet188tiga Daftar