Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Chelsea vs Zenit – Liga Champion 15 September 2021

oleh
Prediksi Skor Chelsea vs Zenit
POKER

Prediksi Skor Chelsea vs Zenit – Liga Champion 15 September 2021 – Pekan perdana Liga Champion fase grup H akan mempertemukan skuat Chelsea vs Zenit, pertandingan antara kedua tim di jadwalkan akan di gelar di Stamford Bridge , Rabu 15 September 2021 pada pkl 02:00 Wib.

ATJEHDAILY.ID – Chelsea dalam pertandingan leg pertama ini akan menjalani laga kandang dengan menjamu wakil Rusia Zenit, ini akan menjadi debut pertama skuat The Blues Chelsea melawan Zenit, setelah sebelumnya kedua tim ini belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apa pun.

Penampilan The Blues Chelsea jelang laga nanti cukup baik, mereka memulai kampanyenya di Liga Primer Inggris dengan sangat bagus setelah berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 kali imbang, penampilan apik skuat Chelsea di kancah domestik di harapkan mampu bertahan dan menular ke kancah eropa di laga leg pertama kontra Zenit.

Chelsea datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Aston Villa asuhan Dean Smith di Liga Premier Inggris. Dua gol dari superstar Belgia Romelu Lukaku dan satu gol dari gelandang Kroasia Mateo Kovacic memastikan kemenangan bagi tim asuhan Thomas Tuchel Chelsea, The Blues sejauh ini telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang di Liga Premier dan hanya kebobolan satu kali yang sekali lagi membuktikan kekuatan baja yang telah mereka kembangkan di bangku pelatih sejak Tuchels pada Januari.

BACA..  Prediksi Rosenborg vs Mjondalen - Liga Norwegia 26 September 2021

Sementara Zenit datang ke Stamford Bridge juga dengan membawa bekal positif, melawan Andrei Talalayev Akhmat Grozny 3-1 di Liga Premier Rusia. Gol dari gelandang Brasil Wendel, gelandang berpengalaman Rusia Aleksandr Yerokhin dan penyerang Brasil Malcom memastikan kesepakatan untuk Zenit Saint Petersburg dari Sergei Semak. Pemain internasional Burkina Faso Mohamed Konate mencetak gol hiburan untuk Akhmat Grozny.

Zenit kalah dengan setidaknya dua gol di masing-masing dari tiga perjalanan Liga Champions musim lalu. Rekor buruk itu tidak terbantu oleh fakta bahwa mereka kebobolan penalti di ketiga pertandingan. Dengan mengingat hal itu, Jorginho terlihat seperti taruhan pencetak gol yang bernilai tinggi. The Blues dianugerahi lima penalti dalam enam pertandingan grup tahun lalu sehingga mereka juga memiliki performa di departemen itu.

Zenit adalah tim yang berpikiran ofensif, dan mereka tidak akan bertahan di Stamford, pastikan itu. Persatuan ini sangat ingin menyerang rival mana pun, dan meskipun Chelsea berdiri sebagai favorit besar, kami berharap melihat Rusia menerapkan taktik yang sama di London, Zenit mencetak tiga gol selama akhir pekan ketika mereka mengalahkan Akhmat Grozny 3-1 di divisi teratas Rusia.

Dalam laga nanti Chelsea akan tanpa pemain depan Amerika Christian Pulisic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Prancis N’Golo Kante. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Thomas Tuchel diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya. N’Golo Kante masih dipertanyakan, dan kami tidak tahu apakah Tuchel akan mengambil risiko. Thiago Silva harus bermain, sementara Christian Pulisic pasti tidak akan ada di lineup.

Sementara itu, manajer Zenit Saint Petersburg Sergei Semak tidak dapat menggunakan jasa gelandang Rusia Magomed Ozdoyev, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Dmitri Chistyakov, Magomed Ozdoev adalah satu-satunya yang tidak akan bisa menghadapi Chelsea. Malcolm dipertanyakan dalam beberapa hari terakhir, tetapi kami melihatnya Sabtu ini melawan Akhmat.

BACA..  Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021

Head to Head Chelsea vs Zenit :

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

12/08/2021 Chelsea P 1-1 Villarreal
14/08/2021 Chelsea 3-0 Crystal Palace
22/08/2021 Arsenal 0-2 Chelsea
28/08/2021 Liverpool 1-1 Chelsea
11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Zenit St. Petersburg :

07/08/2021 Zenit 3-2 Krasnodar
15/08/2021 Lokomotiv Moskwa 1-1 Zenit
21/08/2021 Ufa 1-1 Zenit
27/08/2021 Zenit 1-0 CSKA Moskwa
11/09/2021 Zenit 3-1 Akhmat Grozny

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Zenit :

Chelsea : Edouard Mendy, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Jorginho, Mateo Kovacic, Reece James, Marcos Alonso, Kai Havertz, Mason Mount, Romelu Lukaku.

Zenit St. Petersburg : Stanislav Kritsyuk, Dmitri Chistyakov, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos, Aleksey Sutormin, Wendel, Daler Kuzyaev, Andrey Mostovoy, Aleksandr Erokhin, Artem Dzyuba, Sardar Azmoun.

Prediksi Skor Akhir Chelsea vs Zenit

Chelsea 2 – 0 Zenit

webet188tiga Daftar