Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munchen – UCL 15 September 2021

oleh
Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munchen
POKER

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munchen – UCL 15 September 2021 – Liga Champion pekan ini memasuki babak fase grup, dari Grup E di leg pertama langsung akan menghadirkan duel panasyang akan mempertemukan skuat Barcelona yang akan menjamu sang juara bertahan bayern Munchen, P[ertandingan Liga Champion leg pertama ini akan di langsungkan Rabu, 15 Srptember 2021 pada pkl 02:00 Wib di Camp Nou.

ATJEHDAILY.ID – Di pertandingan leg pertama ini skuat Barcelona akan lebih dulu menjalani laga kandang, ini akan menjadi kesempatan bagi skuat barca setelah di pertandingan Liga Champion musim lalu mereka di kalahkan Munchen dengan skor 2-8, kali ini skuat Barcelona akan tampil melawan Munchen tanpa dua pemain intinya Messi dan Suarez yang sudah pindah ke klub lain, Messi ke PSG sementara Suarez ke Atletico Madrid.

Barca di untungkan di laga ini pasalnya jadwal di La Liga kontra Sevilla di tunda karena dua pemain yang terlambat datang, musim ini Barca telah memainkan tiga pertandingan kompetitif sejauh ini tahun ini, dan di semuanya, kami telah melihat kedua tim mencetak gol. Yang pertama adalah kemenangan atas Sociedad, 4-2, kemudian hasil imbang saat tandang melawan Athletic Bilbao, 1-1, dan yang terakhir, kemenangan atas Getafe, 2-1.

Sementara di kubu tamu Bayern Munich memiliki awal yang goyah untuk kampanye Bundesliga mereka sampai pelatih Hans-Dieter Flick yang dipromosikan dari tugas asisten pelatih menjadi pelatih kepala pada November 2019, Nagelsmann dan kru menyingkirkan Bremer dari DFB Pokal, 0-12, setelah itu, mereka menghancurkan Hertha BSC di kandang, 5-0, dan akhirnya menggulingkan salah satu pesaing utama mereka dalam beberapa tahun terakhir, RB di Leipzig , 1-4. Itu adalah demonstrasi kekuasaan yang brutal dan mengirim pesan ke semua saingan lainnya.

BACA..  Prediksi Viborg vs Odense - Liga Denmark 26 September 2021

Dengan melihat kondisi dan sepak terjang skuat Munchen di kancah eropa, Bayern telah ditetapkan sebagai favorit turnamen untuk kompetisi musim ini menyusul penampilan impresif sepanjang musim. Pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di Allianz, yang mereka kalahkan 4-1 adalah pengingat lain bahwa mereka sedang dalam misi untuk mengamankan treble musim ini, Bayern tidak mungkin mengejar kemenangan 8-2 lainnya di Camp Nou, tetapi akan percaya diri untuk mengklaim kulit kepala awal dalam pertandingan penyisihan grup tersulit mereka. Klub Bundesliga itu telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, termasuk mengalahkan RB Leipzig 4-1 di Leipzig pada Sabtu.

Serge Gnabry akan dinilai setelah turun dari lapangan saat istirahat melawan RB Leipzig pada hari Sabtu dengan Jamal Musala akan menggantikan jika diperlukan, enjamin Pavard, Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Leon Goretzka semuanya ditarik keluar dalam kemenangan atas RB Leipzig, tetapi itu untuk mengistirahatkan pemain kunci daripada karena cedera.

Barcelona dan Bayern Munich adalah dua tim tersisa di kompetisi tahun ini yang telah menjadi pemenang sebelumnya. Kedua klub telah mencapai perempat final untuk ke-18 kalinya (masing-masing 24 dan 23 penampilan), lebih banyak dari tim lainnya, secara keseluruhan dalam 11 pertemuan langsung, Bayern memiliki tujuh kemenangan, sementara Barca hanya membukukan dua, dengan dua hasil imbang.

Dalam laga nanti The Catalans diharapkan untuk memulai dengan formasi seimbang seperti biasa Memphis Depay memimpin lini depan bersama mantan pemain depan Bayern Philippe Coutinho dan pemain pinjaman baru Luuk De Jong, yang siap untuk debut klubnya. Lini tengah akan menampilkan wajah reguler di Frenkie De Jong, Pedri dan Sergio Busquets. Sergi Roberto dan Jordi Alba akan menjadi sayap dalam peran tradisional mereka yang melebar, sedangkan Ronald Araujo dan Gerard Pique akan menjadi jantung pertahanan di depan kiper Ter Stegen.

Sementara Die Roten memiliki semua pemain terbaik mereka yang tersedia untuk pertandingan dan terlihat seperti mesin yang diminyaki dengan baik, mengklaim untuk pergi jauh-jauh di Liga Champions sekali lagi. Tidak mengherankan, Manuel Neuer mengambil alih pos, di belakang Benjamin Pavard, Upamecano, Lucas Hernandez dan Alphonso Davies di pertahanan. Peran lini tengah tengah akan ditempati oleh andalan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, sedangkan empat pemain depan akan menyaksikan Musiala, Muller dan Sane mendukung Lewandowski di sepertiga akhir lapangan.

BACA..  Prediksi Skor Everton vs Norwich City Liga Inggris 25 September 2021

Head to Head Barcelona vs Bayern Munchen :

15/08/2020 Barcelona 2-8 Bayern Munchen
13/05/2015 Bayern Munchen 3-2 Barcelona
07/05/2015 Barcelona 3-0 Bayern Munchen
24/07/2013 Bayern Munchen 2-0 Barcelona
02/05/2013 Barcelona 0-3 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

05/08/2021 FC Salzbourg 2-1 Barcelona
09/08/2021 Barcelona 3-0 Juventus
16/08/2021 Barcelona 4-2 Real Sociedad
22/08/2021 Athletic Club 1-1 Barcelona
29/08/2021 Barcelona 2-1 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

18/08/2021 Dortmund 1-3 Bayern Munchen
22/08/2021 Bayern Munchen 3-2 Koln
26/08/2021 Bremer SV 0-12 Bayern Munchen
28/08/2021 Bayern Munchen 5-0 Hertha BSC
11/09/2021 RB Leipzig 1-4 Bayern Munchen

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern Munchen :

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Martin Braithwaite, Sergino Dest, Memphis Depay.

Bayern Munchen : Manuel Neuer, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Josip Stanisic, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Thomas Muller, Leroy Sane, Serge Gnabry, Robert Lewandowski.

Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Bayern Munchen

Barcelona 1 – 2 Bayern Munchen

webet188tiga Daftar