Prediksi Suwon Samsung vs Seongnam, K-League 14 Agustus 2022

oleh -64 views
Prediksi Suwon Samsung vs Seongnam, K-League 14 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID Prediksi Suwon Samsung vs Seongnam, Seongnam FC mengunjungi Stadion Piala Dunia Suwon pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Suwon Samsung Bluewings.

Suwon Samsung Bluewings akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-2 K League 1 terakhir kali dari Suwon FC.

Dalam pertandingan itu, Suwon Samsung Bluewings memiliki 56% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Suwon Samsung Bluewings adalah Byong-Jun An (27′). Di sisi lain, Suwon FC mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Hyun Kim (14′, 69′) dan Lars Veldwijk (90′) mencetak gol untuk Suwon FC.

Sudah terlalu jarang belakangan ini Suwon Samsung Bluewings mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Suwon Samsung Bluewings telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Gimcheon Sangmu di kompetisi K League 1, Seongnam FC dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Seongnam FC berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Gimcheon Sangmu melakukan 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Myung Jun-Jae (90′, 90′) adalah pencetak gol untuk Gimcheon Sangmu.

Dalam enam gol terakhir mereka, Seongnam FC telah mencetak tiga gol dengan 11 gol. Seongnam FC juga tidak pernah gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 16 gol ke gawang mereka.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 23 Oktober 2020 memberi tahu kita bahwa Suwon Samsung Bluewings telah memenangkan 3 di antaranya & Seongnam FC 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Blue Wings dan 6 untuk Seongnam. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah K League 1 match day 12 pada 14 Mei 2022 yang berakhir dengan skor Suwon Samsung Bluewings 1-0 Seongnam FC.

Pada hari itu, Suwon Samsung Bluewings memiliki 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Seongnam FC melakukan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Je-ho Yu (Cedera Lutut) dan Sung-geun Choi (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee.

Seongnam FC memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yong-ji Park (Pergelangan Kaki Patah Tulang), Jae-woo Kang (Cedera Tidak Diketahui) dan Min-hyeok Kim (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk seleksi.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Seongnam FC seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim Suwon Samsung Bluewings ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengharapkan margin kemenangan 2-1 untuk Suwon Samsung Bluewings ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Seongnam : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber