Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi West Bromwich vs Luton – EFL Championship 14 Agustus 2021

oleh
Prediksi West Bromwich vs Luton - EFL Championship 14 Agustus 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi West Bromwich vs Luton, Setelah undian hari pembukaan mereka, West Bromwich Albion akan mencari kesuksesan pertama musim EFL Championship ketika mereka menjamu Luton Town pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Sementara tim Valerien Ismael ditahan oleh Bournemouth pekan lalu, Hatters melakukan perjalanan ke The Hawthorns setelah mengikuti kemenangan liga yang bagus dengan tersingkirnya Piala EFL di pertengahan pekan.

Terdegradasi kembali ke tingkat kedua pada bulan Mei, sebuah rezim baru telah dibebankan dengan menghidupkan kembali sebuah klub yang sakit yang telah kehilangan identitasnya dalam beberapa bulan terakhir, sebagai upaya West Brom untuk mendapatkan promosi segera kembali ke tanah yang dijanjikan.

Mantan bos Barnsley Valerien Ismael melihat tim barunya dua kali bangkit dari ketinggalan pada malam pembukaan kampanye Championship mereka, ketika Baggies menyelamatkan satu poin melawan Bournemouth Jumat lalu. Sebuah pertemuan tempo tinggi membutuhkan sepasang equalizer – pertama dari bek Irlandia Dara O’Shea dan kemudian rekan internasionalnya Callum Robinson – untuk mengambil sesuatu dari bentrokan Pantai Selatan.

West Brom tampaknya telah menyesuaikan diri dengan gaya permainan tanpa henti Ismael – karena bek tengah mereka masuk ke garis tengah dan bek sayap secara efektif beroperasi sebagai sayap kanan.

Tentu saja, kesuksesan mantan bek Bayern Munich di Oakwell dan klub sebelumnya LASK juga bergantung pada penyerangannya yang menekan secara agresif, yang menunjukkan bahwa pertahanan Luton akan memiliki sedikit waktu untuk menguasai bola akhir pekan ini.

Setelah mengalahkan Hatters baik di kandang maupun tandang terakhir kali mereka berada di level ini – dan memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka secara keseluruhan – Albion tentu saja difavoritkan menuju pertemuan terakhir ini, tetapi lawan mereka telah meningkat pesat belakangan ini.

Setelah finis di urutan ke-12 di tabel Championship musim lalu, Luton sekarang memiliki ambisi yang kredibel untuk mendorong musim ini, dan memulai di jalan yang benar dengan mengambil poin maksimal melawan lawan yang baru dipromosikan.

Setelah menjalani pra-musim yang sebagian besar positif – saat skuadnya bersiap untuk pertandingan pembuka Sabtu lalu dengan empat kemenangan nyaman; mencetak gol 20 kali dalam lima pertandingan pemanasan – manajer Nathan Jones memimpin Hatters meraih kemenangan kandang 3-0 melawan Peterborough.

Penandatanganan musim panas Fred Onyedinma mengantongi satu gol dan dua assist dalam penggalangan tirai EFL Championship mereka, di mana mereka menunjukkan intensitas dan kecakapan atletik yang dituntut Jones dari pasukannya.

Menonton sisi Posh putranya dari tribun Kenilworth Road, Sir Alex Ferguson pasti terkesan dengan penampilan Luton, tetapi tingginya yang intens itu dengan cepat diikuti oleh kekalahan pahit dari Piala EFL hanya beberapa hari kemudian.

Dengan skor imbang 2-2 setelah 90 menit pada hari Selasa – setelah Hatters dua kali melawan dari belakang – Harry Cornick dan Carlos Mendes Gomes keduanya ditolak dari titik penalti sebelum Dion Pereira melepaskan tendangannya, sebagai tim yang banyak berubah pergi ke Stevenage melalui adu penalti.

Sementara kemunduran itu mungkin telah menghilangkan awal yang mengesankan dari kampanye liga mereka, Jones yakin untuk mengembalikan XI pilihan pertamanya pada hari Sabtu, karena mereka menghadapi salah satu ujian terberat di divisi ini.

Manajer West Brom Valerien Ismael akan berharap untuk memiliki pemain baru Adam Reach yang tersedia setelah ia melewatkan perjalanan ke Bournemouth untuk melatih kebugarannya, sementara Alex Mowatt – yang mengikuti bosnya dari Barnsley – harus melanjutkan di lini tengah setelah melakukan debutnya minggu lalu .

Kiper Sam Johnstone belum bisa memulai meskipun spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya, tetapi David Button adalah orang yang saat ini memiliki sarung tangan.

Jelas dalam perjalanannya keluar dari klub adalah pemain sayap yang ingin pergi Matheus Pereira, yang telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan klub Saudi Al Hilal dengan biaya yang tidak diungkapkan, mengakhiri hubungan dua tahun dengan klub Midlands.

Sementara itu, bek pinjaman Matt Clarke absen pada pagi hari pertandingan Bournemouth – dengan Cedric Kipre kemudian diberikan debut liga setahun setelah bergabung dari Wigan; meninggalkan Semi Ajayi di bangku cadangan – tetapi berpotensi menjadi starter kali ini.

Nathan Jones dari Luton membuat 10 perubahan pada susunan pemain liga untuk kekalahan piala mereka di pertengahan pekan, jadi bersiap untuk membalikkannya dengan membawa kembali para pemain yang membuat awal yang kuat untuk musim ini.

Mantan gelandang Motherwell Allan Campbell membuat kesan pertama yang baik melawan Peterborough dan siap untuk mempertahankan tempatnya, karena Jones – yang tidak memiliki cedera serius atau penyakit yang harus dihadapi – memutuskan apakah akan mempertahankan sesama pemain musim panas Cameron Jerome di depan menyusul gol pialanya di Selasa.(red)

Prediksi Susunan Pemain West Bromwich vs Luton

West Bromwich : Button; O’Shea, Bartley, Clarke; Furlong, Mowatt, Livermore, Townsend; Robinson, Grant, Diangana

Luton : Sluga; Bree, Naismith, Osho, Bell; Campbell, Lansbury, Ruddock; Onyedinma, Jerome, Cornick

Prediski Skor West Bromwich vs Luton: 2-1