Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Toronto vs New England – MLS 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi Toronto vs New England - MLS 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Toronto vs New England, Pertama bertemu terburuk di BMO Field pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib ketika Toronto menjadi tuan rumah New England Revolution dalam aksi Major League Soccer.

Pemimpin Perisai Pendukung mencetak dua gol babak pertama akhir pekan lalu untuk mengalahkan Philadelphia Union 2-1, sementara The Reds kembali bermain imbang dengan New York City FC 2-2.

Pelatih baru telah membuat perbedaan besar dalam permainan Toronto FC selama tujuh pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka tampaknya tidak bisa keluar dari ruang bawah tanah Wilayah Timur meskipun demikian.

Dengan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, Javier Perez telah menghapus label sementara dari gelarnya saat ia dipromosikan menjadi manajer penuh waktu klub.

Pada hari Sabtu, The Reds tertinggal 2-0 setelah hanya bermain selama 21 menit tetapi mampu membalikkan keadaan dengan cepat di babak kedua dengan dua gol dalam enam menit untuk mendapatkan satu poin.

Perez masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki pertahanan TFC yang bocor, yang telah kebobolan 38 gol di liga musim ini.

Setelah hanya kebobolan satu gol dalam empat kesempatan berturut-turut, mereka dikalahkan dengan mudah 3-0 oleh Philadelphia Union sebelum kebobolan beberapa gol sekali lagi melawan Pigeons.

BACA..  Prediksi Salernitana vs Atalanta - Serie A Italia 19 September 2021

BMO Field adalah salah satu tempat terberat bagi tim tamu untuk bermain di musim lalu, tetapi The Reds belum pernah menang dalam empat pertemuan mereka di ibukota Ontario tahun ini, seri di setiap pertandingan tersebut.

Kami lebih dari setengah musim reguler, dan New England Revolution mulai menarik diri dari tim lain di Wilayah Timur, unggul 10 poin dari Orlando City yang berada di posisi kedua setelah 19 pertandingan.

Kemenangan mereka pada hari Minggu tidak hanya ke-200 mereka di musim reguler, tetapi mereka juga mencapai angka 40 poin hanya dalam 19 pertandingan, tercepat yang pernah mereka capai dalam sejarah waralaba.

Bruce Arena, yang menjadi pelatih kedua dalam sejarah MLS yang meraih 230 kemenangan sepanjang masa akhir pekan lalu, membuat tim ini percaya bahwa mereka akhirnya bisa merebut gelar liga pertama mereka setelah kalah di final Piala MLS pada lima kesempatan sebelumnya.

Revs tidak hanya telah dilatih dengan baik oleh salah satu manajer terhebat dalam sejarah MLS, tetapi Anda akan kesulitan menemukan kelemahan di tim ini saat ini, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, memenangkan lima pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Derby vs Stoke- EFL Championship 18 September 2021

Kekalahan terakhir mereka terjadi di tangan TFC pada awal Juli, dengan New England mungkin merasa sedikit terlalu percaya diri, menghadapi tim yang baru saja menderita kekalahan 7-1 sebelum menghadapi mereka.

New England tampaknya telah direndahkan sejak kebobolan tiga gol ke Toronto, karena mereka telah menjaga tiga clean sheet selama rentang tak terkalahkan mereka saat ini.

Untuk Toronto, Ayo Akinola absen karena cedera ACL, sementara Tsubasa Endoh, Auro dan Dom Dwyer semuanya mengalami cedera tubuh bagian bawah.

Alejandro Pozuelo mencetak gol penyeimbang melawan New York, gol pertamanya musim ini, sementara Perez menggunakan empat bek pada Minggu lalu alih-alih lima bek seperti yang mereka lakukan melawan Philly dengan Chris Mavinga sebagai pemain aneh.

Ifunanyachi Achara mencetak assist pertamanya tahun ini dalam pertandingan terakhir mereka, gelandang Jonathan Osorio telah memulai dua pertandingan sebelumnya sejak kembali dari Piala Emas bersama Kanada dan bek Justin Morrow berada di bangku cadangan untuk memulai dalam dua pertandingan sebelumnya.

Arena mengatakan bahwa gelandang Carles Gil mengalami cedera jaringan otot tetapi dia menambahkan bahwa tidak ada batas waktu kapan dia akan kembali, Luis Caicedo tetap absen karena cedera tubuh bagian bawah dan Jon Bell dipertanyakan dengan masalah yang sama.

BACA..  Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Andrew Farrell memulai kariernya yang ke-255 untuk Revs hari Minggu lalu, melampaui Shalrie Joseph untuk awal musim reguler paling banyak dalam sejarah klub, sementara ia juga melewati mantan kiper Matt Reis untuk menit terbanyak kedua sepanjang masa bermain untuk New England dan Gustavo Bou sekarang terikat dengan Raul Ruidiaz untuk memimpin liga dalam gol, mencetak gol ke-11 selama akhir pekan versus Union.

Tampaknya Tajon Buchanan tidak akan bersama klub lebih lama karena laporan terbaru menunjukkan bahwa ia telah mempersempit daftar klub Eropa potensial menjadi tiga, dilaporkan satu tim Bundesliga dan dua tim yang akan ambil bagian di Liga Champions tahun ini.

Rekan setimnya DeJuan Jones juga bisa segera pindah karena ia dikaitkan dengan beberapa klub papan atas di Jerman.(red)

Prediksi Susunan Pemain Toronto vs New England

Toronto : Bono; Laryea, Gonzalez, Zavaleta, Morrow; Bradley, Delgado; Osorio, Pozuelo, Mullins; Altidore

New England : Turner; Bye, Farrell, Kessler, DeLaGarza; Polster, Traustason, Buchanan, McNamara; Buksa, Bou

Prediski Skor Toronto vs New England: 2-2