Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Swansea vs Sheffield United – EFL Championship 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi Swansea vs Sheffield United - EFL Championship 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Swansea vs Sheffield United, Swansea City dan Sheffield United akan berusaha bangkit dari kekalahan di pertandingan pembuka di Championship ketika mereka bertemu di Stadion Swansea.com yang baru dinamai pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

The Swans kalah 2-1 dari Blackburn Rovers, sementara United kalah 1-0 melawan Birmingham City saat mereka kembali ke kasta kedua.

Pertandingan kompetitif pertama Russell Martin yang bertanggung jawab atas Swansea tidak berjalan sesuai rencana karena finalis playoff yang kalah musim lalu berkontribusi pada kejatuhan mereka sendiri di Ewood Park.

Steven Benda memberikan penalti ceroboh yang dikonversi oleh Ben Brereton Diaz, menambah gol pembuka Sam Gallagher dan membuat gol debut Jamie Paterson menjadi hiburan belaka.

City setidaknya melenceng dari sasaran dengan kemenangan mengesankan 3-0 di Reading di babak pertama Piala EFL pada pertengahan pekan, tetapi poin diperlukan di papan di Championship.

BACA..  Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021

Tim Welsh belum memulai kampanye liga dengan kekalahan beruntun sejak 2013-14 ketika di Liga Premier, dan mereka telah mengalahkan United di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir.

Itu adalah sesuatu yang Blades tentu saja ingin ubah akhir pekan ini karena mereka ingin menanggapi kekalahan kandang mereka di tangan Birmingham.

Maxime Colin mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Bramall Lane dengan 19 menit bermain, yang berarti kekalahan bagi United di pertandingan pertama mereka sejak tersingkir dari papan atas.

Seperti Swansea, Blades juga memiliki orang baru di ruang istirahat sebagai Slavisa Jokanovic – yang telah dua kali mendapatkan promosi dengan Watford dan Fulham – mengambil alih dengan kontrak tiga tahun.

BACA..  Prediksi Skor Valencia vs Real Madrid 20 September 2021

Jokanovic mengaku kecewa dengan hasil melawan Birmingham, meskipun ia gagal mengkritik para pemainnya atas penampilan mereka.

United bangkit kembali dengan kemenangan piala tengah pekan melawan Carlisle United, tetapi mereka sekarang hanya memenangkan tujuh dari 39 pertandingan liga mereka sejak awal musim lalu.

Kemenangan United melawan Carlisle paling menonjol karena Rhian Brewster mencetak gol pertamanya untuk klub setelah penantian 1.357 menit selama 10 bulan terakhir.

Setelah digunakan sebagai pemain pengganti pada akhir pekan pembukaan musim ini, mantan pemain Liverpool – yang pernah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Swansea – mungkin mendapat tempat teratas di sini.

Oli McBurnie, mantan favorit Swans lainnya, mungkin juga dipanggil pada hari Sabtu, sementara Billy Sharp – menjadi kuat pada usia 35 – adalah pilihan lain dalam serangan untuk Jokanovic.

BACA..  Prediksi Skor Aston Villa vs Everton - Liga Inggris 18 September 2021

Kiper Aaron Ramsdale telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal minggu ini, tetapi ia diharapkan untuk tampil di South Wales.

Adapun Swansea, Martin membuat lima perubahan pada susunan pemainnya untuk kemenangan Reading dan mungkin tergoda untuk tetap menggunakan XI yang sama akhir pekan ini mengingat sifat kemenangan timnya.

Dan Williams dan Joel Piroe tampil impresif di tim senior mereka, meskipun mereka mungkin harus puas dengan penampilan pengganti saat melawan Sheffield United.

The Swans minggu ini mendatangkan Flynn Downes dari Ipswich Town dan sang gelandang sedang bersaing untuk debut cepat.(red)

Prediksi Susunan Pemain Swansea vs Sheffield United

Swansea : Benda; Cabango, Naughton, Latibeaudiere; Naughton, Paterson, Downes, Grimes, Bidwell; Lowe, Piroe

Sheffield United : Ramsdale; Baldock, Basham, Egan, Norrington-Davies; Berge, Norwood, Fleck; McGoldrick, Brewster, Burke

Prediski Skor Swansea vs Sheffield United: 2-1