Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Reading vs Preston – EFL Championship 14 Agustus 2021

oleh
Prediksi Reading vs Preston - EFL Championship 14 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Reading vs Preston, Memulai dengan lamban di liga dan piala, Reading yang bermasalah akan berusaha untuk menstabilkan kapal ketika mereka menjamu Preston North End di Select Car Leasing Stadium pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Sementara tim tamu juga dikalahkan pada hari pembukaan EFL Championship, mereka bangkit kembali untuk maju di Piala EFL selama seminggu, tetapi Royals tersingkir; kalah 0-3 dari Swansea.

Meskipun bermain di depan penonton tuan rumah yang tidak dibatasi untuk pertama kalinya sejak Maret 2020, pada hari Selasa, peringkat ketujuh musim lalu Reading mengalami kekalahan kedua berturut-turut ketika mereka dikalahkan dengan baik oleh Swansea City di putaran pertama Piala EFL.

Mungkin bisa diduga, mengingat tim besutan Veljko Paunovic memiliki usia rata-rata 19 tahun – karena sebagian besar pemain senior diistirahatkan menjelang pertandingan akhir pekan ini – Royals dikalahkan oleh rekan-rekan Welsh mereka setelah nyaris tidak melakukan apa-apa.

The Swans menguasai hampir tiga perempat bola, ditambah 17 tembakan ke gawang dibandingkan dengan enam dari Reading, saat tim tuan rumah memainkan 20 menit terakhir dengan hanya 10 pemain setelah Nelson Abbey dipaksa keluar lapangan karena cedera setelah Paunovic membuat ketiganya substitusi.

Bahkan dengan mempertimbangkan sifat yang banyak berubah dari XI tengah pekan mereka, secara keseluruhan, Reading kini telah kebobolan tiga kali dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Kekalahan persahabatan dari West Ham dan Crystal Palace datang dengan mengorbankan enam gol, sebelum hari pertama musim EFL Championship baru membawa kekalahan 3-2 di Stoke.

Meskipun mereka dua kali bangkit dari ketinggalan dalam pertandingan di mana sebagian besar gol datang selama tiga menit babak pertama yang menegangkan, Stoke mengambil poin ketika debutan Sam Surridge melepaskan tembakan kaki kanan yang kuat ke atap gawang Royals.

Sekarang berusaha untuk tidak hanya membendung gelombang gol, tetapi juga membukukan poin pertama mereka di musim baru, Paunovic – yang tetap frustrasi oleh embargo transfer – akan berharap timnya bisa tampil lebih baik melawan tim yang tidak bisa mereka kalahkan. istilah terakhir.

Preston memiliki kenangan indah tentang perjalanan terakhir mereka ke Berkshire, saat mereka lolos dari kemenangan 3-0 Reading pada November tahun lalu – salah satu dari sedikit sorotan dalam musim pengujian untuk pakaian Lancastrian.

Sejak bos saat ini Frankie McAvoy bangkit dari ketidakjelasan untuk ditunjuk sebagai pelatih kepala secara permanen – setelah memenangkan lima dari delapan pertandingannya sebagai penanggung jawab sementara menyusul pemecatan rekan senegaranya Alex Neil – nasib mereka agak membaik.

Namun, The Lilywhites menderita kekalahan mengejutkan 4-1 di kandang dari Hull City dalam pertandingan liga pembuka mereka akhir pekan lalu, sebelum mengkompensasi sebagian dengan menyelesaikan kemenangan 3-0 atas Mansfield di piala – memberi mereka pertandingan putaran kedua di Morecambe nanti ini bulan.

BACA..  Prediksi Skor Osasuna vs Real Betis - La Liga 24 September 2021

Tidak diragukan lagi, kembalinya pengikut setia mereka ke Deepdale setelah satu setengah tahun absen terbukti menjadi masalah yang buruk, karena Preston menderita kekalahan kandang hari pertama terburuk mereka sejak 1956.

Jelas terbaik kedua setelah Hull yang baru dipromosikan dalam kekalahan 4-1 yang menghancurkan itu, pasukan McAvoy tentu harus meningkat jika mereka ingin menghadapi tantangan playoff musim ini, dan ingin mendapatkan penghitungan poin mereka terus berlanjut pada hari Sabtu, setelah perjalanan ke sakit berlawanan.

Bos Reading Veljko Paunovic membuat 10 perubahan pada timnya pada pertengahan pekan, karena bek Tom McIntyre adalah satu-satunya yang selamat dari kekalahan dari Stoke. Oleh karena itu, XI yang sangat berbeda diharapkan tampil melawan Preston, meskipun masih ada beberapa masalah cedera yang harus dia pertimbangkan.

Striker bintang Lucas Joao mengalami dislokasi bahu akhir pekan lalu – untuk ketiga kalinya dalam satu tahun terakhir – dan ditarik keluar dengan rasa sakit yang luar biasa. Meskipun demikian, mantan penyerang Sheffield Wednesday harus kembali bertanding setelah absen pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona - La Liga 24 September 2021

John Swift juga ditarik – karena kram – dan tidak bermain di piala karena kekhawatiran Paunovic atas cedera sebelumnya, tetapi juga diharapkan untuk tampil. Ovie Ejaria, sementara itu, diatur untuk mengatasi cedera pangkal paha dan bahkan bisa menjadi starter.

Frankie McAvoy dari Preston memulai kampanye baru dengan lini belakang tiga orang, tetapi pindah ke empat pada interval melawan Hull – beralih ke berlian lini tengah – dan masih harus dilihat ke mana dia akan pergi kali ini.

Kiper Declan Rudd lebih disukai daripada pemain pinjaman Leicster City Daniel Iversen, tetapi yang terakhir dimasukkan setelah hanya 13 menit, ketika Rudd mengalami pukulan di kepala. Oleh karena itu, stopper Denmark menjadi ‘gegar otak sub’ pertama yang digunakan di bawah protokol Liga baru, dan diharapkan mulai pada hari Sabtu.

Pemulihan bek kanan Amerika Matthew Olosunde dari masalah Achilles hampir selesai, sehingga ia berpotensi tampil, tetapi pemain baru PNE lainnya, Izzy Brown, mengalami cedera serius akhir bulan lalu, yang akan membuat gelandang itu absen selama beberapa bulan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Reading vs Preston

Reading : Cabral; Yiadom, Moore, Morrison, McIntyre; Rinomhota, Laurent; Bristow, Swift, Ejaria; Joao

Preston : Iversen; Storey, Lindsay, Hughes; Barkhuizen, Whiteman, Ledson, Browne, Cunningham; Evans, Maguire

Prediski Skor Reading vs Preston: 2-2