Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi PSG vs Strasbourg – Liga Prancis 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi PSG vs Strasbourg - Liga Prancis 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi PSG vs Strasbourg, PSG berhadapan dengan pengunjung Strasbourg di Parc des Princes dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Setelah bertahan dari Troyes (2-1) di pembuka musim, PSG akan mencari alasan lain untuk merayakan kepada para penggemar ketika mereka menghadapi Strasbourg di Parc des Princes mereka.

Les Parisiens memiliki ambisi besar untuk semua kompetisi, dan, sebagai hasilnya, para petinggi klub berada di ambang penandatanganan ikon Barcelona Leo Messi. Penandatanganan musim panas Achraf Hakimi harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah membuka akun pencetak golnya dalam kemenangan atas Troyes.

Semua Marquinhos, Neymar, Donnarumma, Veratti, dan Di Maria mendorong untuk memulai setelah mereka diberi istirahat di akhir pekan. Sergio Ramos, di sisi lain, kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Le Racing gagal tampil impresif saat kalah 2-0 dari Angers di laga pembuka musim, dan kami tidak yakin mereka mampu merusak pesta PSG di Parc des Princes. Pemain internasional Afrika Selatan Lebo Mothiba seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

PSG, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Ligue 1 vs ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Achraf Hakimi (19′) dan Mauro Icardi (21′). ESTAC memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Oualid El Hajjam (9′) menjadi pencetak gol bagi ESTAC.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang tercipta dalam enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Angers SCO di kompetisi Ligue 1, Strasbourg dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 57% dan 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Angers SCO melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ismaël Traoré (57′) dan Stéphane Bahoken (81′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Strasbourg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Strasbourg tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA..  Prediksi Skor Verona vs AS Roma - Serie A 19 September 2021

Datang ke kontes ini, Strasbourg tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 12/5/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Strasbourg. Mereka tidak bisa pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan PSG lebih unggul, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan itu.

Sebanyak 18 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 14 untuk Les Rouge-et-Bleu dan 4 terjaring oleh Le Racing. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 32 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor Strasbourg 1-4 Paris Saint-Germain.

Pada kesempatan itu, Strasbourg memiliki 36% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Moïse Dion Sahi (63′).

Paris Saint-Germain melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Kylian Mbappe (16′), Pablo Sarabia (27′), Moise Kean (45′), dan Leandro Paredes (79′).

BACA..  Prediksi Skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen 19 September 2021

Wasitnya adalah Jérémie Pignard.

Idrissa Gueye (Virus Corona), Sergio Ramos (Masalah Betis), Juan Bernat (Pecah Ligamen Cruciate), Alexandre Letellier (Masalah adduktor) dan Colin Dagba (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tersedia untuk manajer PSG Mauricio Pochettino.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Strasbourg Julien Stéphan tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Strasbourg pasti akan mampu menempatkan satu gol melewati tim Paris Saint-Germain ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Paris Saint-Germain ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Strasbourg

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas, Achraf Hakimi, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum, Julian Draxler, Mauro Icardi, Arnaud Kalimuendo

Strasbourg (4-3-3): Matz Sels; Karol Fila, Alexander Djiku, Lucas Perrin, Anthony Caci; Adrien Thomasson, Habib Diallo, Dimitri Lienard, Jean-Ricner Bellegarde; Ludovic Ajorque, Kevin Gameiro

Prediski Skor PSG vs Strasbourg: 2-1