Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi New York vs Inter Miami – MLS 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi New York vs Inter Miami - MLS 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi New York vs Inter Miami, Inter Miami asuhan Phil Neville bertandang ke New York City FC pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib di Wilayah Timur MLS, dengan tim tuan rumah ingin menutup selisih 12 poin antara mereka dan New England Revolution di puncak.

New York City memiliki dua pertandingan di tangan pemimpin Timur, tetapi mereka juga harus berhati-hati untuk keluar dari posisi playoff karena Montreal hanya tertinggal lima poin di urutan kedelapan.

Sisi Ronny Deila datang ke pertandingan hari Minggu di belakang kekecewaan di Piala Liga internasional, setelah kalah dari pakaian Meksiko Pumas di perempat final.

Striker Valentin Castellanos memberi New York City keunggulan pada menit ke-61 tetapi hanya 10 menit kemudian Rogerio menyamakan kedudukan bagi Pumas untuk mengirim pertandingan ke adu penalti, ketika tim Meksiko keluar sebagai pemenang 3-2.

Aksi liga terakhir The Bronx Blues terjadi pada akhir pekan ketika Deila membawa timnya ke Kanada di mana mereka menghadapi Toronto, tetapi New York City membiarkan keunggulan dua gol hilang, mendapatkan satu poin dari hasil 2-2.

BACA..  Prediksi Skor Persija vs Persela - BRI Liga 1 24 September 2021

Santiago Rodriguez dan Ismael Tajouri mencetak gol di babak pertama hanya untuk tim yang membuang keunggulan mereka di lima menit babak kedua, berkat serangan cepat dari Richie Laryea dan Alejandro Pozuelo.

New York City memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di Wilayah Timur musim ini, jadi mereka akan kecewa tentang bagaimana mereka membiarkan Toronto menyamakan skor dalam waktu singkat.

Antara akhir Mei dan akhir Juli Inter Miami mengalami enam kekalahan beruntun, tetapi sejak itu Neville berhasil sedikit meningkatkan hasil.

Tiga pertandingan tak terkalahkan mereka diperpanjang menjadi empat pertandingan terakhir melawan Nashville SC, saat tim menunjukkan semangat untuk bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan pertandingan 2-1, berkat gol pemenang pada menit ke-95 dari Indiana Vassilev.

Inter Miami bisa dibilang pantas menjadi pemenang pertandingan itu, memiliki tujuh tembakan tepat sasaran lebih banyak dari Nashville, dan tekanan mereka terbayar pada akhirnya.

BACA..  Prediksi Skor AS Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Mantan manajer Wanita Inggris mengakui bahwa dia berada di bawah tekanan dalam pekerjaan barunya setelah kekalahan 5-0 melawan New England, tetapi dia tampaknya telah membalikkan nasib tim dalam beberapa pekan terakhir dan rekor tak terkalahkan akan disambut oleh pemilik David Beckham.

Miami adalah pencetak gol terendah di Wilayah Timur, hanya mencetak gol pada 15 kesempatan musim ini, dan statistik itu pasti perlu ditingkatkan jika klub ingin naik meja di musim kedua mereka di MLS.

Striker New York City Heber tidak tampil untuk tim musim ini setelah mengalami cedera ligamen pada September tahun lalu dan dia juga akan absen pada pertandingan hari Minggu, tetapi dia bisa kembali ke lapangan pada akhir bulan ini.

Gedion Zelalem hanya membuat satu penampilan untuk New York City sejak tiba dengan status bebas transfer pada awal 2020, dan dia sepertinya tidak akan menambah jumlah penampilannya akhir pekan ini karena dia baru pulih dari cedera lutut.

BACA..  Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao 25 September 2021

Pemain sayap muda Talles Magno juga mengalami cedera lutut yang ia alami pada awal Agustus, dan ia tidak akan kembali bermain hingga September.

Gelandang Keaton Parks menerima kartu kuning ganda melawan Salt Lake dan menjalani skorsingnya di pertandingan liga terakhir melawan Toronto, oleh karena itu ia diharapkan untuk kembali ke starting 11 pada hari Minggu.

Pemain sayap berpengalaman Joevin Jones akan terus absen untuk Inter Miami, setelah tidak tampil sejak akhir Juni setelah mengalami cedera lutut.

Neville cenderung mengubah formasinya tergantung pada lawan dan karena New York City saat ini duduk di urutan ketiga di Wilayah Timur, Inter Miami kemungkinan akan memasang tiga bek yang bisa menjadi lima bek saat mereka tidak menguasai bola.(red)

Prediksi Susunan Pemain New York vs Inter Miami

New York : Johnson; Thorarinsson, Callens, Chanot, Tinnerholm; Parks, Morales; Thiago, Medina, Moralez; Castellanos

Inter Miami : Marsman; Makoun, Figal, Pirez; Gibbs, Matuidi, Gregore, Leerdam; Pizarro, Higuain, Morgan

Prediski Skor New York vs Inter Miami: 1-1