Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Minnesota vs LA Galaxy – MLS 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi Minnesota vs LA Galaxy - MLS 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Minnesota vs LA Galaxy, LA Galaxy melakukan perjalanan ke Allianz Field pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 05:30 wib untuk menghadapi Minnesota United di Wilayah Barat MLS, dengan kedua tim saat ini berada di posisi playoff seri terakhir.

Minnesota duduk enam poin di belakang LA Galaxy, yang ketiga dengan 32 poin, tetapi Loons memiliki satu pertandingan di tangan di sisi Greg Vanney.

Sisi Adrian Heath berada di lima pertandingan tak terkalahkan di MLS, sejak 8 Juli ketika sisi kalah 2-0 melawan Colorado Rapids.

Dalam rangkaian hasil tak terkalahkan ini, Minnesota telah mencetak dua gol dalam empat dari lima pertandingan, termasuk pertandingan terakhir saat mereka menang melawan Houston Dynamo.

Minnesota tampak nyaman sepanjang pertandingan pada hari Minggu, mendominasi penguasaan bola dan menciptakan peluang paling banyak di Allianz Field, dan serangan dari Robin Lod dan Brent Kallman memastikan tiga poin.

Hasil akhir pekan ini berarti bahwa Minnesota sekarang unggul lima poin dari Real Salt Lake, yang duduk tepat di luar tempat playoff di urutan kedelapan, namun masih ada banyak waktu untuk tabel berubah antara sekarang dan akhir musim.

Kemenangan melawan LA Galaxy pada hari Sabtu akan membawa tim Heath terpaut tiga poin dari tim Vanney, dan dengan satu pertandingan di tangan lawan mereka, itu adalah kesempatan bagi Minnesota untuk mengambil lompatan besar untuk mengejar tim yang berada di urutan ketiga.

Meskipun lebih tinggi dari Minnesota di Wilayah Barat, LA Galaxy telah menderita lebih banyak kerugian musim ini daripada Loons, tetapi tidak ada yang datang dalam tiga pertandingan terakhir.

Sisi Vanney telah memenangkan banyak pertandingan seperti pemimpin Barat Sporting Kansas City musim ini, tetapi belum cukup mengubah kekalahan mereka menjadi hasil imbang untuk naik ke puncak.

Tamasya terakhir mereka hanya seri kedua Galaxy kampanye dan itu adalah kontes ketat di Dignity Health Sports Park melawan Vancouver Whitecaps yang berakhir imbang 1-1.

BACA..  Prediksi Skor Alaves vs Atletico Madrid 25 September 2021

Kevin Cabral membawa tim tuan rumah memimpin pada babak pertama, tetapi tak lama setelah turun minum, Ranko Veselinovic menyamakan kedudukan untuk Whitecaps dan begitulah permainan akan berakhir.

Kedua belah pihak menciptakan banyak peluang di depan gawang sehingga Vanney dapat menafsirkan poin sebagai satu perolehan daripada dua poin yang hilang, dan hasil itu membuat Galaxy dalam jarak menyentuh Sporting KC di puncak liga.

Minnesota memiliki dua pemain di ruang fisio saat Michael Boxall dan Franco Fragapane melanjutkan pemulihan mereka dari cedera jangka panjang.

Winger Lod telah menjadi pemain yang paling diandalkan Minnesota dalam hal mencetak gol, saat ini pencetak gol terbanyak klub musim ini setelah mencetak enam kali, dan rekan satu timnya semuanya setidaknya empat gol di belakangnya.

Kiper Tyler Miller telah menjaga enam clean sheet dalam 13 pertandingan pertama, yang hanya dua kurang dari nomor satu liga terkemuka Joe Willis dan William Yarbrough.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta 25 September 2021

Pencetak gol terbanyak Galaxy Javier Hernandez tidak tampil untuk tim sejak akhir Juni dan dia kemungkinan akan absen lagi akhir pekan ini – striker itu diperkirakan akan kembali beraksi bulan ini.

Gelandang serang Victor Vazquez diperkirakan akan absen pada hari Sabtu karena tidak bermain sejak 31 Juli, dan kemampuan kreatifnya akan hilang karena ia telah memberikan tiga gol untuk rekan satu timnya musim ini.

Vanney membuat tiga perubahan dari tim yang mengalahkan Salt Lake untuk pertandingan terakhir mereka, tapi dia bisa kembali ke starting 11 yang sama yang meraih tiga poin seminggu lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Minnesota vs LA Galaxy

Minnesota : Miller; Gasper, Dibassy, Kallman, Metanire; Dotson, Trapp; Finlay, Reynoso, Lod; Hunou

LA Galaxy : Bond; Villafana, Williams, Coulibaly, Araujo; Grandsir, Raveloson, Saldana; Kljestan, Cabral, Alvarez

Prediski Skor Minnesota vs LA Galaxy: 2-1