Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Middlesbrough vs Bristol – EFL Championship 14 Agustus 2021

oleh
Prediksi Middlesbrough vs Bristol - EFL Championship 14 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Middlesbrough vs Bristol, Middlesbrough menyambut Bristol City ke Stadion Riverside pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib untuk melanjutkan hasil imbang akhir pekan lalu di Fulham.

Meskipun mencatat hasil yang sama dengan tuan rumah mereka, Bristol City ingin sekali membalas kebobolan gol penyeimbang di menit-menit terakhir kepada tim promosi Blackpool.

Setelah berjuang kembali untuk mendapatkan bagian dari rampasan di Fulham pada Minggu sore, Neil Warnock akan optimis bahwa Middlesbrough akan mendapatkan hasil positif lain di Blackpool di Piala EFL.

Namun, pakaian Timur Laut benar-benar dikalahkan oleh tuan rumah mereka, memberikan peringatan kepada sekelompok pemain yang berharap untuk menantang untuk babak playoff.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund 25 September 2021

Sementara Warnock membuat sejumlah perubahan pada tim yang mengesankan di Craven Cottage, dia mengakui bahwa dia sangat kecewa dengan penampilan timnya di Bloomfield Road.

Dengan dua gol tuan rumah di liga yang akan datang, Boro memiliki peluang sempurna untuk kembali ke jalurnya di depan pendukung mereka yang kembali di Stadion Riverside.

Meski demikian, Boro saat ini memiliki tampilan tim yang bisa berjuang untuk mencetak gol musim ini, sesuatu yang harus diubah Warnock sesegera mungkin.

Sejauh menyangkut Bristol City, mereka juga menunggu kemenangan pertama mereka setelah pertandingan dengan Blackpool dan Forest Green Rovers.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Tiga hari setelah kebobolan gol telat di kandang sendiri dari Seasiders, Nigel Pearson menyaksikan para pemainnya melakukan hal yang sama melawan lawan League Two di Piala EFL.

Bristol City akan kalah dalam adu penalti, menempatkan Robins di bawah tekanan untuk memenuhi kunjungan mereka ke klub yang bisa muncul sebagai rival di akhir musim.

Sisi positifnya, Saikou Janneh mencetak dua gol di The New Lawn, membenarkan keputusan Pearson untuk memberinya kesempatan di tim utama.

Warnock bisa kembali ke tim yang memulai pertandingan dengan Fulham, meninggalkan Martin Payero di antara penggantinya.

Namun, Marcus Tavernier adalah pilihan setelah pulih dari cedera, sementara Luke Daniels dapat dibawa untuk debutnya di depan Joe Lumley.

BACA..  Prediksi Skor AS Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Dengan playmaker Bristol City Callum O’Dowda tidak mungkin tampil dalam kontes ini, Janneh bisa menjadi starter pertamanya di Championship.

Kasey Palmer mungkin dipanggil kembali jika Pearson memilih lebih banyak pengalaman di bidang kreatif, tetapi anggota tim lainnya bisa tetap sama.

Tomas Kalas diperkirakan akan tetap di bangku cadangan setelah masuk melalui 90 menit pada hari Selasa.(red)

Prediksi Susunan Pemain Middlesbrough vs Bristol

Middlesbrough : Lumley; Dijksteel, Hall, Fry, Bola; Crooks, Howson, McNair; Tavernier, Ikpeazu, Watmore

Bristol : Bentley; Vyner, Baker, Atkinson, Dasilva; James, King; Janneh, Palmer, Weimann; Martin

Prediski Skor Middlesbrough vs Bristol: 1-1