Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Hull City vs QPR- EFL Championship 14 Agustus 2021

oleh
Prediksi Hull City vs QPR- EFL Championship 14 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hull City vs QPR, Di atas kemenangan mengesankan mereka di hari pembukaan, Hull City akan mencari untuk mengklaim kemenangan lain ketika mereka menjamu Queens Park Rangers di EFL Championship pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

The Tigers tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di kandang, sementara tim tamu telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

Setelah merebut gelar League One musim lalu, Hull City memulai kembali kehidupan di Championship dengan kemenangan 4-1 di Preston North End akhir pekan lalu.

Tigers tertinggal hanya pada menit kedelapan, namun pasukan Grant McCann bekerja keras untuk kembali ke permainan, dengan Keane Lewis-Potter menyamakan kedudukan 10 menit sebelum turun minum. Pemogokan babak kedua dari Richie Smallwood, Josh Magennis dan Andy Cannon kemudian menyegel ketiga poin untuk tim yang baru promosi.

Sejak kemenangan hari pembukaan mereka, Hull tersingkir di putaran pertama Piala Liga, kalah adu penalti 8-7 dari Wigan Athletic, menyusul hasil imbang 1-1 dalam 90 menit. Sebanyak McCann mungkin menyukai piala run, prioritas mereka tetap liga, karena mereka berusaha untuk menghindari degradasi untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Hull sekarang sedang mempersiapkan pertandingan liga pertama mereka di Stadion KCOM musim ini, di mana mereka tampil impresif di League One musim lalu. Meskipun kualitas serangan mereka, yang terbukti saat melawan Preston, adalah kunci kemenangan gelar mereka, stabilitas pertahanan mereka juga penting untuk mereka finis di puncak.

Hanya Watford yang kebobolan lebih sedikit di kandang daripada 14 gol Hull City di seluruh Football League musim lalu. Pertunjukan pertahanan solid lainnya kali ini di tingkat kedua bisa menjadi vital bagi harapan bertahan hidup mereka.

Tigers sekarang bersiap untuk pertandingan hari Sabtu melawan QPR, tim yang baru saja mereka kalahkan dua kali dalam 13 pertemuan liga terakhir mereka.

Setelah juga memenangkan pertandingan liga kandang perdana mereka dalam empat dari lima kampanye terakhir, Hull akan tampil penuh percaya diri ketika mereka bermain di depan pendukung mereka sendiri pada hari Sabtu.

Tidak seperti Hull, Queens Park Rangers harus puas hanya dengan satu poin di akhir pekan pembukaan, setelah mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Millwall.

Tim tamulah yang memimpin lebih dulu, dengan Jed Wallace mencetak gol pada menit ke-11, namun Robert Dickie – Pemain Terbaik QPR tahun lalu – kemudian melepaskan tembakan luar biasa dari jarak sekitar 30 yard untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah. setelah tanda setengah jam.

BACA..  Prediksi Brondby vs Aalborg - Liga Denmark 26 September 2021

Pasukan Mark Warburton tidak dapat menemukan gol yang menentukan, akhirnya menyelesaikan satu poin, dengan 58 tahun mengakui bahwa timnya diberi pengingat betapa menuntut EFL Championship dapat.

Sejak akhir pekan lalu, The Hoops melaju ke putaran kedua Piala Liga setelah mengalahkan rival London Leyton Orient 5-3 melalui adu penalti, menyusul hasil imbang 1-1 dalam 90 menit, dengan hasil ini membuat mereka bermain di kandang melawan Oxford United nanti. bulan.

QPR memiliki akhir yang mengesankan untuk kampanye sebelumnya, dengan hanya dua tim yang mengklaim lebih banyak poin EFL Championship pada tahun 2021 daripada 47 yang mereka kumpulkan.

Namun, mereka menuju ke pertandingan hari Sabtu di Hull, setelah gagal memenangkan salah satu dari 13 pertandingan tandang liga terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan, yang terakhir adalah kemenangan tipis 1-0 melawan Wigan pada Agustus 2016.

Setelah mengklaim ketiga poin di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu, kemenangan untuk QPR akhir pekan ini akan membuat mereka mengklaim kemenangan tandang keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei 2003.

Bek Hull Callum Elder dan gelandang George Honeyman akan absen sekali lagi karena cedera, sementara Randell Williams dan Thomas Mayer tetap dalam isolasi diri setelah dites positif terkena virus corona.

BACA..  Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Gelandang tengah Smallwood dan Greg Docherty, yang keduanya diistirahatkan pada pertengahan pekan, akan kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Cannon dan Matthew Smith.

Dalam serangan, Magennis diharapkan untuk menjaga tempatnya di depan di depan Tom Eaves, dengan Lewis-Potter dan Mallik Wilks untuk memberikan dukungan dari sayap.

Adapun QPR, Warburton diatur untuk tetap dengan pertahanan tiga orang, dengan Jordy de Wijs diharapkan untuk kembali ke lineup awal dengan mengorbankan rekrutan baru Jimmy Dunne.

Moses Odubajo juga bisa dimasukkan kembali ke dalam starting XI sebagai bek sayap kanan, dengan bek berpengalaman Lee Wallace akan tampil di sayap yang berlawanan.

Dengan gelandang Ilias Chair dan Sam Field keduanya absen karena cedera, David Ball dan Chris Willock kemungkinan akan tetap di sisi Warburton, dengan Charlie Austin dan Lyndon Dykes untuk memimpin lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hull City vs QPR

Hull City : Ingram; Coyle, Greaves, Jones, Emmanuel; Docherty, Smallwood; Lewis-Potter, Moncur, Wilks; Magennis

Queens Park Rangers : Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Odubajo, Johansen, Ball, Wallace; Willock; Austin, Dykes

Prediski Skor Hull City vs QPR: 1-1