Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Houston vs Colorado – MLS 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi Houston vs Colorado - MLS 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Houston vs Colorado, The Houston Dynamo mencoba untuk mengakhiri kemarau panjang tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Colorado Rapids pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 07:30 wib di BBVA Compass Stadium.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Orange Crush menjatuhkan keputusan 2-0 ke Minnesota United, sementara Rapids bermain imbang 0-0 dengan Sporting Kansas City.

Selama beberapa bulan terakhir, cerita untuk Houston Dynamo dapat disimpulkan dengan baik tetapi tidak cukup baik.

Mereka tidak terlalu melukai diri sendiri di sebagian besar pertandingan mereka, tetapi pada saat yang sama, tim ini belum melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan.

Setelah tujuh kali seri dalam delapan pertandingan, Tab Ramos telah melihat timnya goyah bulan ini, kalah dari Austin FC 3-2 dan kemudian didominasi oleh Loons akhir pekan lalu.

Jika Dynamo ingin membuat lima poin yang memisahkan mereka dari posisi playoff, mereka harus mulai mengubah hasil imbang ini menjadi tiga poin.

Lima dari enam pertandingan berikutnya akan terjadi di Houston, di mana mereka terlihat jauh lebih nyaman, menjadi salah satu dari hanya tiga tim MLS yang belum pernah kalah di kandang tahun ini.

BACA..  Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Houston memang membuat beberapa langkah selama Jendela Transfer Sekunder untuk mencoba dan memberi tim mereka dorongan pertengahan musim, dan waktu akan memberi tahu apakah tambahan baru dapat membantu mereka berbalik tahun ini.

Colorado Rapids telah membuktikan sepanjang tahun bahwa Anda tidak memerlukan anggaran yang besar, juga tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan hasil.

Tim ini memasuki kampanye 2021 di dekat bagian bawah liga dalam hal total gaji, tetapi Robin Fraser telah menjadi ahli taktik dalam mengembangkan banyak talenta yang tidak dikenal di tim ini.

Saat ini duduk di tempat keempat, mereka telah terbang di bawah radar sepanjang musim, tetapi dengan dua pertandingan di tangan di klub di atas mereka di Wilayah Barat, ini adalah kesempatan utama bagi mereka untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pesaing daripada berpura-pura.

Secara defensif mereka harus merasa cukup baik tentang diri mereka sendiri setelah menahan tim dengan skor tertinggi di konferensi mereka tanpa gol hanya untuk kedua kalinya tahun ini, sementara tidak membiarkan mereka satu tembakan ke gawang, pertama kalinya musim ini Wizards ditutup. keluar di departemen itu.

BACA..  Prediksi Alaves vs Osasuna - La Liga Spanyol 19 September 2021

Jika Anda mendapatkan peluang mencetak gol melawan Rapids, sebaiknya Anda menghitungnya karena itu tidak terjadi terlalu sering, karena Burgundy Boys tidak membiarkan lebih dari dua tembakan tepat sasaran selama tujuh pertandingan sebelumnya.

Mengingat fakta bahwa mereka telah memainkan lebih sedikit pertandingan daripada setiap tim di liga, Rapids mungkin bisa berada di tempat pertama di Wilayah Barat pada akhir pekan depan jika mereka dapat mengumpulkan beberapa kemenangan, dengan tiga pertandingan selama tujuh hari ke depan, mulai dari ini. Sabtu.

Gelandang Panama Adalberto Carrasquilla membuat penampilan pertamanya untuk Dynamo Sabtu lalu sejak bergabung dengan tim pada awal Agustus dengan status pinjaman dari FC Cartagena, sementara striker Corey Baird telah memulai dalam dua pertandingan sebelumnya dalam serangan setelah bergabung dengan Dynamo sebelum akhir jendela transfer .

Teenage Hadebe dengan cepat menjadi andalan di pertahanan Orange Crush, dimulai di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka setelah klub meminjamkan Jose Bizama ke Charlotte Independence di USL.

BACA..  Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021

Tyler Pasher melewatkan pertandingan terakhir mereka karena cedera tubuh bagian bawah kanan, Ethan Bartlow diragukan karena masalah lutut kanan dan Nico Lemoine absen karena masalah pangkal paha kanan.

The Rapids tidak akan memiliki Younes Namli tersedia karena cedera yang dirahasiakan, sementara striker Mark-Anthony Kaye membuat penampilan pertamanya untuk Burgundy Boys akhir pekan lalu, bermain penuh 90 menit tepat di belakang Michael Barrios.

Collen Warner membuat penampilan ke-220 karirnya di MLS akhir pekan lalu, Braian Galvan memulai di pertandingan kedua berturut-turut, Jonathan Lewis membuat penampilan pertamanya sejak kembali dari Piala Emas bersama Amerika Serikat dan rekan setimnya dari Amerika Sam Vines pergi ke Belgia, menandatangani kontrak dengan Kerajaan Antwerpen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Houston vs Colorado

Houston : Maric; Junqua, Hadebe, Parker, Lundqvist; Vera, Carrasquilla, Corona; Rodriguez, Urruti, Baird

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Trusty; Beitashour, Price, Lewis, Badji; Rubio, Kaye, Barrios

Prediski Skor Houston vs Colorado: 1-1