Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Heracles vs PSV Eindhoven – Liga Belanda 14 Agustus 2021

oleh
Prediksi Heracles vs PSV Eindhoven - Liga Belanda 14 Agustus 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Heracles vs PSV Eindhoven, PSV Eindhoven memulai kampanye Eredivisie 2021/22 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Erve Asito untuk mengunci tandukan melawan Heracles Almelo pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 23:45 wib.

Tim tandang akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik kali ini setelah finis sebagai runner-up terakhir kali, sementara tuan rumah mencari finis paruh pertama ketujuh berturut-turut.

PSV melanjutkan awal 100% mereka musim ini saat mereka mengalahkan Midtjylland 1-0 pada hari Selasa untuk mengamankan kemenangan agregat 4-0 dan maju ke babak terakhir kualifikasi Liga Champions UEFA.

Bruma masuk dari bangku cadangan di babak kedua untuk mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu bagi pasukan Roger Schmidt yang sekarang akan berhadapan dengan Benfica Rabu depan untuk memperebutkan tempat di kompetisi klub utama Eropa.

Sementara itu, Rood-witten mempersiapkan pembukaan musim domestik mereka di tanah yang menyimpan kenangan indah bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Tim tamu hari Sabtu tidak terkalahkan dalam enam lawatan terakhir mereka di semua kompetisi melawan tuan rumah sejak 2017, menang lima kali dan seri satu kali.

Namun, satu-satunya jalan buntu itu datang dalam edisi terbaru September lalu ketika penalti dari Rai Vloet dan Philipp Max memastikan bagian dari rampasan.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan pra-musim pertama mereka, Heracles telah memenangkan tiga dari empat pertandingan berikutnya termasuk kemenangan 3-1 atas PEC Zwolle pada hari Sabtu.

Delano Burgzorg dan Slobodan Tedic mencetak gol untuk kedua tim di babak pertama untuk menjaga pertandingan tetap berjalan hingga turun minum, tetapi Nikolai Laursen dan Mohamed Amissi mencetak gol di babak kedua saat Frank Wormuth menang dengan nyaman.

Heraclieden mengumpulkan 28 dari 44 poin musim lalu di kandang sendiri dengan hanya lima tim di seluruh divisi yang mengumpulkan satu.

Tuan rumah Sabtu menyelesaikan hanya tiga poin dari tempat Eropa dan rekor kandang yang sama ditambah dengan peningkatan penampilan di jalan bisa melihat mereka di jalur untuk sepak bola kontinental.

Maxime Delanghe mendapat pukulan keras dalam usahanya untuk menembus tim senior karena ia akan melewatkan pertandingan pembuka musim timnya karena cedera bahu.

Mees Kreekels yang berusia sembilan belas tahun absen karena cedera otot yang membuatnya absen dalam semua pertandingan timnya sejak April.

Menyusul kepergian Donyell Malen ke Dortmund, Noni Madueke belakangan ini tampil luar biasa, berkontribusi langsung terhadap lima gol dalam banyak pertandingan musim ini.

Pemain baru Robin Polley saat ini sedang mengalami masalah lutut dan harus menunggu sedikit lebih lama untuk debutnya di Heracles.

Remaja Jerman Elias Oubella baru tampil satu kali sejak bergabung dengan tim tamu dari Koln tahun lalu karena cedera lutut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Heracles vs PSV Eindhoven

Heracles : Bucker; Knoester, Fadiga, Quagliata, Sonnenberg; Schoofs, Laursen, Kiomourtzoglou; Szoke, Vloet, Burgzorg

PSV Eindhoven : Drommel; Max, Boscagli, Ramalho, Teze; Sangare, Propper, Gotze; Gakpo, Zahavi, Madueke

Prediski Skor Heracles vs PSV Eindhoven: 0-2