Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Dallas vs Kansas City – MLS 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi Dallas vs Kansas City - MLS 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dallas vs Kansas City, Dallas ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka menjamu Sporting Kansas City di Toyota Stadium, Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 07:30 wib.

The Toros mencetak dua gol babak kedua pekan lalu untuk mengalahkan Austin FC 2-0, sementara Wizards tersingkir dari Piala Liga minggu ini, kalah 6-1 dari Leon di perempat final.

Tiga hari dihapus dari hasil imbang 1-1 dengan Seattle Sounders, Dallas terus tampil mengesankan, menyingkirkan Austin pada hari Sabtu dan pindah ke dalam dua poin dari Los Angeles FC dalam perlombaan playoff di Wilayah Barat.

Luchi Gonzalez telah menekankan kepada timnya pentingnya tetap rendah hati, sambil juga mempertahankan keinginan dan rasa lapar untuk menjadi lebih baik, dan Toros menjadi jauh lebih baik selama beberapa minggu terakhir.

Jika mereka dapat menghindari kekalahan akhir pekan ini, itu akan menjadi rekor tak terkalahkan terpanjang bagi klub sejak kampanye 2018, ketika Dallas mencatatkan tujuh, enam dan lima pertandingan tak terkalahkan di musim reguler.

Permainan kuat mereka akhir-akhir ini cukup mengejutkan karena tampaknya muncul entah dari mana untuk tim yang tampaknya ditakdirkan untuk melewatkan babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2017.

Dallas menguasai bola dengan kemenangan 4-0 atas Los Angeles Galaxy pada akhir Juli, dan kepercayaan diri mereka hanya berkembang dari sana, saat mereka mengalahkan Sporting KC pada minggu berikutnya, 2-1.

Toros tahu bahwa mereka harus tetap fokus dan tajam untuk melewati garis playoff, tetapi mereka akan menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri, mengetahui bahwa mereka tidak terkalahkan di kandang pada tahun 2021.

Kansas City mungkin menjadi tim teratas di Wilayah Barat saat ini, tetapi tim dengan skor tertinggi kedua di MLS tidak terlihat sangat tangguh pada hari Selasa ketika mereka dikalahkan oleh Leon di Piala Liga.

Sementara ia menyatakan keinginan untuk memenangkan segalanya, manajer Peter Vermes menerima kesalahan atas bencana mereka melawan Meksiko, mengatakan bahwa ia tidak mau mengambil risiko terlalu banyak bekerja beberapa pemainnya yang memiliki jadwal yang sangat menuntut akhir-akhir ini.

Selasa adalah pertandingan keempat mereka dalam 11 hari, jadi Vermes memberi banyak pemain regulernya istirahat, membuat lima perubahan pada starting 11 dari pertandingan sebelumnya dengan Colorado Rapids.

Anda dapat berharap untuk melihat banyak veteran mereka kembali akhir pekan ini, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana tim ini merespons secara psikologis setelah menyaksikan anak-anak muda KC tertekuk di bawah tekanan pada hari Selasa.

BACA..  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Koln 25 September 2021

Setelah kalah di kandang untuk pertama kalinya sepanjang musim dalam pertemuan terakhir mereka dengan Dallas, Wizards tidak akan senang apa pun selain membalas budi kepada Toros akhir pekan ini.

Kansas City tidak dalam bahaya melewatkan postseason pada tahap tahun ini, tetapi beberapa pertandingan mereka berikutnya melawan beberapa tim putus asa yang berjuang keras dalam perlombaan playoff, jadi Vermes dan timnya harus menyamai intensitas lawan mereka.

Gonzalez membuat satu perubahan pada starting 11 Dallas melawan Austin, memasukkan Andres Ricaurte ke dalam susunan pemain menggantikan Edwin Cerrillo, sementara tim akan kehilangan Beni Redzic karena keseleo pergelangan kaki dan Justin Che karena cedera kaki bagian bawah.

Bressan akan melewatkan pertandingan ini dengan skorsing kartu kuning, jadi kita bisa melihat Matt Hedges kembali ke starting 11 di pertahanan tengah dan klub mengumumkan bahwa mereka meminjamkan Homegrown Dante Sealy ke tim PSV Eindhoven U-23 untuk sisa musim ini. hingga Juni 2023, dengan opsi beli.

Gelandang Szabolcs Schon memberikan assist pada kedua gol mereka melawan Austin dan dinobatkan sebagai Tim MLS Minggu Ini, sementara Ryan Hollingshead mencetak gol keduanya tahun ini minggu lalu, dan melampaui Zach Loyd untuk penampilan keempat terbanyak dalam sejarah klub (181 ).

BACA..  Prediksi Skor Granada vs Real Sociedad - La Liga 24 September 2021

Vermes memulai enam produk Akademi dalam pertandingan Piala Liga mereka dengan Leon, ketika gelandang Ozzie Cisneros melakukan debutnya untuk tim senior, Jaylin Lindsey dan Kaveh Rad memulai di lini belakang, dengan Grayson Barber, Wilson Harris dan Daniel Salloi membentuk serangan yang serba Homegrown trio.

Khiry Shelton absen dari pertandingan terakhir mereka karena masalah perut, Felipe Hernandez masih absen karena alasan pribadi dan llie memenuhi syarat untuk kembali setelah absen dalam pertandingan melawan Colorado Rapids dengan skorsing kartu kuning.

John Pulskamp mulai pada pertengahan pekan, menggantikan Tim Melia, sementara bek Graham Zusi telah berkontribusi banyak akhir-akhir ini, mencetak empat assist dalam tiga pertandingan MLS terakhirnya dan Luis Martins memulai pertandingan mereka minggu lalu di bangku cadangan setelah memulai dalam 17 pertandingan pembukaan mereka.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dallas vs Kansas City

Dallas : Maurer; Nelson, Burgess, Hedges, Hollingshead; Ricaurte, Obrian; Pomykal, Jara, Schon; Pepi

Kansas City : Melia; Zusi, Fontas, Martins, Isimat-Mirin; Kinda, Espinoza, Walter; Russell, Salloi, Pulido

Prediski Skor Dallas vs Kansas City: 1-1