Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Birmingham vs Stoke – EFL Championship 14 Agustus 2021

oleh
Prediksi Birmingham vs Stoke - EFL Championship 14 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Birmingham vs Stoke, Kedua pemenang pada hari pembukaan Kejuaraan, Birmingham City bertemu Stoke City di St Andrew pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib, dengan pasangan berusaha untuk memperpanjang awal sukses mereka untuk kampanye.

Setelah menambahkan kemenangan Piala Carabao ke kemenangan liga akhir pekan lalu, rival Midlands sekarang akan saling berhadapan untuk tiga poin lagi.

Memasuki musim dengan kepercayaan diri yang diperbarui, petarung degradasi musim lalu Birmingham City telah menjadi tim yang berubah di bawah manajemen mantan bos Charlton Lee Bowyer, yang membimbing mereka ke tempat yang aman tahun lalu.

Meskipun tempat The Blues di Championship tampak dalam bahaya serius untuk sebagian besar kampanye bermasalah di bawah Aitor Karanka, nasib mereka berubah ketika Bowyer melangkah ke ruang istirahat dan membimbing mereka ke posisi ke-18 yang relatif nyaman.

Musim penuh pertama mantan gelandang Birmingham yang bertanggung jawab telah dimulai dengan baik juga, setelah gol awal dari Maxime Colin membawa timnya meraih kemenangan di Bramall Lane pada hari pembukaan Kejuaraan; setelah hanya menguasai seperempat bola dan kebobolan 16 tembakan tepat sasaran ke Sheffield United.

Klub Liga Dua Colchester adalah korban berikutnya, pada pertengahan pekan, ketika Blues kembali ke St Andrew di putaran pertama Piala EFL. Perlawanan keras kepala U hanya dipatahkan oleh pemenang pada menit ke-75 untuk tim tuan rumah, tepat ketika pertandingan itu menuju adu penalti.

Gol kemenangan Marcel Oakley yang dibelokkan akhirnya memecah kebuntuan dan membawa pasukan Bowyer lolos ke babak berikutnya – di mana mereka akan bertemu Fulham akhir bulan ini – memberikan dorongan moral menjelang pertandingan hari Sabtu.

Stoke melakukan perjalanan singkat ke Kota Kedua dalam bentuk yang sama, tetapi akan mengingat kekalahan 2-0 mereka terakhir kali kedua tim bertemu di B9, hanya empat bulan lalu.

Pada kesempatan itu, mereka mendominasi bola tetapi disengat oleh sepasang serangan Lukas Jutkiewicz, sehingga akan waspada terhadap nasib yang sama akhir pekan ini.

Sejauh ini, Sam Surridge telah menjadi bintang di awal positif The Potters untuk kampanye 2021-22, setelah mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan sejak bergabung dari Bournemouth saat tim barunya melewati Fleetwood Town dan melaju ke putaran kedua Piala EFL di pertengahan minggu.

Surridge, yang mencetak gol kemenangan melawan Reading pada debutnya di Kejuaraan Sabtu lalu, melakukan percobaan tepat sasaran pertama dan Stoke akhirnya memastikan kemajuan ketika Harry Souttar menyundul gol kedua di akhir pertandingan. Selain golnya di menit ke-85 melawan Reading – pada klimaks dari pertemuan yang tak terlupakan yang dimeriahkan oleh penonton tuan rumah pertama Stoke selama hampir 18 bulan – ini adalah awal mimpi untuk hidup dalam skuad yang diawasi dengan cerdik oleh Michael O’Neill.

BACA..  Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria - Serie A Italia 19 September 2021

Namun, mantan manajer Irlandia Utara akan khawatir bahwa Royals dua kali mampu bangkit dari ketinggalan dalam kemenangan 3-2 yang terengah-engah itu, jadi pasti telah bekerja pada pertahanannya dalam persiapan singkat untuk pertandingan Birmingham.

Bos The Blues Lee Bowyer diperkirakan akan kembali tanpa layanan kiper pilihan pertama Neil Etheridge, dengan mantan pemain Fulham itu baru saja kembali berlatih setelah mengasingkan diri dengan COVID-19. Stopper pinjaman Matija Sarkic harus mulai di tempatnya, meskipun Connal Trueman mewakili di Piala Carabao dan juga pesaing.

Pemain sayap Tahith Chong – yang baru-baru ini bergabung dengan kontrak pinjaman satu tahun dari Manchester United – akan dinilai setelah mengalami masalah hamstring akhir pekan lalu dan mungkin tidak mengambil risiko, dengan Ivan Sanchez dan Jordan Graham dua dari starter tengah pekan berharap untuk mengambil tempatnya di lineup liga.

BACA..  Prediksi Burnley vs Arsenal - Liga Primer Inggris 18 September 2021

Bowyer akan memiliki gelandang Ivan Sunjic yang tersedia, setelah ia kembali ke tim utama pada hari Selasa, setelah melewatkan sebagian besar pra-musim karena cedera.

Mantan pelatih Charlton Michael O’Neill membuat beberapa tambahan penting di musim panas – penandatanganan Sam Surridge, Ben Wilmot dan Mario Vrancic untuk menggantikan rakit keberangkatan – dan mantan bisa membuat liga pertama mulai untuk Stoke pada hari Sabtu.

Hanya 12 menit setelah perkenalannya minggu lalu, Surridge mengamankan tiga poin untuk tim barunya, kemudian memulai pertandingan piala melawan Fleetwood dan mencetak gol lagi. Namun, dia harus menyingkirkan persaingan dari Steven Fletcher dan Jacob Brown untuk mendapatkan tempat di pasangan penyerang.

Rekan penyerang mereka, Tyrese Campbell, diperkirakan akan menjadi satu-satunya pemain tim tamu yang absen, karena ia tetap absen karena cedera lutut jangka panjang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Birmingham vs Stoke

Birmingham City : Sarkic; Colin, Roberts, Dean, Pedersen; Bela, Woods, Sunjic, Sanchez; Leko, Jutkiewicz

Stoke City : Bursik; Wilmot, Souttar, Fox; Smith, Vrancic, Allen, Powell, Tymon; Fletcher, Surridge

Prediski Skor Birmingham vs Stoke: 0-1