Prediksi Barcelona vs Bayern Munich : Saling Sikut

oleh -973 views

ATJEHDAILY – Prediksi Skor Bola antara Barcelona vs Bayern Munich yang akan berlangsung di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (Lisbon). Barcelona akan menantang Bayern Munich dalam laga Perempat Final UEFA Champions League 2019/20, Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Barcelona melaju ke babak Perempat Final ini setelah mengalahkan Napoli pada babak 16 besar. Sedangkan, Bayern Munich melaju ke babak Perempat Final ini setelah mengalahkan Chelsea pada babak sebelumnya.

example banner

Perempat Final ini sendiri berlangsung di tempat netral dan akan digelar satu leg saja alias sistem gugur mengingat pandemi virus corona sedang mewabah di Eropa

Pada laga terakhirnya, Barcelona meraih kemenangan saat menjamu tamunya Napoli dengan skor 3-1 di ajang UEFA Champions League pada akhir pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, Barcelona hanya menelan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya (M4 S0 K1).

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City

Sementara itu, pada laga terakhirnya Bayern Munich juga meraih kemenangan saat menghadapi Chelsea di ajang UEFA Champions League dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, Bayern Munich selalu meraih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di semua ajang (M5 S0 K0).

Ini adalah pertemuan UEFA Champions League pertama antara Barcelona dan Bayern Munich sejak 2014/15, ketika Barcelona mengalahkan Bayern di semifinal. Namun, Barcelona telah kalah lebih banyak dalam pertandingan UEFA Champions League melawan Bayern daripada klub lain, kalah dalam lima dari delapan pertandingan melawan mereka (M2 D1 K5).

Barcelona dan Bayern Munich sama-sama mencapai perempat final UEFA Champions League untuk ke-18 kalinya (masing-masing dalam 24 dan 23 penampilan), lebih banyak dari tim mana pun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vallecano vs Barcelona

Barcelona berada di perempat final LUEFA Champions League selama 13 tahun berturut-turut – itu setiap musim sejak 2007/08, sebuah rekor dalam sejarah kompetisi.

Barcelona ingin mencapai semifinal UEFA Champions League untuk musim kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak enam musim antara 2007/08 dan 2012/13.

Bayern Munich telah memenangkan delapan pertandingan UEFA Champions League musim ini, dengan hanya Barcelona pada 2002/03 yang memenangkan sembilan pertandingan pertama mereka dalam satu musim sebelumnya; tim terakhir yang memenangkan sembilan pertandingan Liga Champions berturut-turut juga adalah Barcelona dalam periode antara Oktober 2014 dan Mei 2015, dengan kemenangan kesembilan mereka dalam urutan ini terjadi saat melawan Bayern Munich.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Menyulitkan
Barcelona bertemu Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Duel ini dinilai Quique Setien bakal menyulitkan kedua tim.Barcelona berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Napoli 3-1 pada leg kedua 16 besar di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Blaugrana melangkah dengan agregat 4-2 setelah imbang 1-1 di pertemuan pertama.