banner 700250

Kepala BI Perwakilan Aceh Akui Pertumbuhan Ekonomi Kota Langsa

oleh -233 views

LANGSA (AD) – Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe, Yukon Afrinaldo mengakui perkembangan Kota Langsa, Aceh. Sangat luar biasa, bahkan bisa dikatakan pertumbuhan ekonomi kota Langsa sangat sehat, apalagi malam Minggu (every saturday night), para penjaja kuliner menjamur.

BACA..  Polisi di Dor Bawa Sabu 16 Kilogram

Pernyataan tersebut disampaikan Yukon Afrinaldo saat sambutan penandatanganan MoU Pemerintah Kota Langsa dengan Bank Indonesia, Kamis, 13 Agustus 2020.

Menurutnya, mengapa Kota Langsa setiap malam ramai ini tidak terlepas dari proses pertumbuhan ekonomi Kota Langsa yang mencapai 4 persen, tertinggi dari Kabupaten/Kota lain di Propinsi Aceh.

BACA..  Kondisi Jalan Ke Seuneubok Lhong Sangat Memprihatinkan

Karena pertumbuhan ekonomi bagus, ini tidak terlepas dari program pembangunan yang dilaksanakan Walikota Usman Abdullah. Maka kita berharap Kota Langsa terus maju ekonominya.

Walaupun Kota Langsa tidak memiliki sumber daya alam bila dibandingkan dengan kabupaten/kota lain di Aceh, namun Kota Langsa mampu bangkit berkembang dengan pertumbuhan ekonomi sangat bagus.

BACA..  DPRK Sabang minta 1 Persen Saham Blok B

Ditambahkanya, hampir semua kota di Indonesia sudah kami singahi, namun sangat berbeda dengan Kota Langsa, apalagi saat malam orang ramai dijalan-jalan dan cafe-cafe.

”Ini menunjukan bahwa Kota Langsa sedang berkembang pertumbuhan ekonominya, dan kami bangga dengan sosok Walikota Usman Abdullah.” Imbuhnya. (Mustafa)