IPPEMAS Sukses Selenggarakan Mubes ke XIV Tahun 2020

oleh -208 views

Sabang (AD) – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (IPPEMAS) kembali menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke XIV (13/8/2020). Yang berbeda dalam Mubes kali ini ialah dilaksanakan dalam kondisi pandemi COVID-19. Acara yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kota Sabang ini dihadiri oleh Walikota Sabang beserta jajaran pemerintahan, dan panitia serta peserta sidang mubes. Jumlah peserta yang hadir pun dibatasi hanya 50 orang dimana dalam pelaksanaannya tetap memenuhi protokoler kesehatan.

BACA..  Personil Polda Aceh Belajar Bertani

Ketua panitia, Hafiz Noviansyah mengatakan bahwa pelaksanaan Mubes sudah mendapat perizinan dengan mengikuti ketentuan protokoler kesehatan COVID-19.

Dalam sambutannya, ketua umum IPPEMAS periode 2018/2020, Saddam Husein menjelaskan bahwa IPPEMAS adalah wadah bagi pelajar dan mahasiswa Sabang untuk saling berkolaborasi. Tentunya dengan adanya dukungan dari pemerintah atau OKP terkait, IPPEMAS dapat terus eksis di tingkat nasional maupun kancah Internasional. Ia mengatakan bahwa kader pelopor IPPEMAS dapat menjadi acuan bagi pemuda Sabang dan optimis menjadikan Sabang kabupaten terbaik se-Indonesia.

BACA..  Personil Polda Aceh Belajar Bertani

“Silaturahmi, regenerasi, eksistensi saling berkaita erat. Kita tidak tau kondisi kedepannya akan seperti apa, tapi tetaplah bawa IPPEMAS ke dalam hati”. Pesan Muhammad Yusuf selaku perwakilan Alumni IPPEMAS.

BACA..  Personil Polda Aceh Belajar Bertani

Walikota Sabang, Nazaruddin, S.I.kom turut memberikan sambutan dan membuka acara MUBES. Ia berpesan kepada ketua terpilih agar kedepannya dapat bersama-sama bergerak dalam pencegahan COVID-19 di kota Sabang.

Kontributor Sabang : Jalaluddin