Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara dan Dinas PUPR Tinjau Pengerjaan Jalan

oleh -63 views

Lhoksukon (AD) Anggota komisi IV  DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifli dan Dinas Pengerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau jalan yang sedang diaspal di Dusun Tgk Umar, Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Selasa 13 Juli 2021.

Zulkifli saat dikonfirmasi oleh media mengatakan Alhamdulillah keluhan masyarakat selama ini sudah terpenuhi, mengenai jalan yang sudah dibangun dengan pengaspalan yang ada didesa Rawang Itek tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik dari desa maupun Kecamatan.

“Pada tahun 2020 kita menyarankan mereka untuk dimasukan ke peringkat pertama dalam Musrenbang kecamatan, supaya kita terus bisa mengawal sampai ke Bapeda untuk bisa dianggarkan di tahun 2021dan jalan tersebut menjadi prioritas utama dalam penggunaan dana Otsus,” ujarnya politisi PKS ini.

Ia menambahkan, di bulan juli ini jalan yang dulu sempat di protes sama masyarakat sudah selesai dikerjakan oleh pemerintah, “kita sangat berterima kasih kepada semua pihak, khususnya dinas PUPR Aceh Utara yang telah melakukan tindak lanjut pengerjaan jalan tersebut,” pungkasnya Zulkifli.

Zulfikar warga dusun Tgk Umar, Desa Rawang Itek saat dimintai keterangan oleh media melalui telepon selulernya mengatakan Alhamdulillah hari ini masyarakat dusun Tgk Umar sudah merdeka dengan adanya pengerjaan pengaspalan jalan.”Dan kami sudah lama menanti pengaspalan jalan di dusun kami, lama nya kami masyarakat menghirup debu dari berlalu-lalang nya kendaraan di setiap harinya, dan pada tahun ini Alhamdulillah dengan izin Allah SWT pemerintah sudah mendengar jeritan kami dari masyarakat dusun Tgk Umar,” ujarnya Zulfikar.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terimakasih juga kepada Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara yang telah mendengar aspirasi kami dan kami sangat berterima kasih juga kepada anggota komisi IV DPRK Aceh Utara,” pungkasnya.(Sayed Panton).