Prediksi Nice vs Lille 15 Mei 2022

oleh -237 views
Prediksi Nice vs Lille

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nice vs Lille, Nice akan menyambut Lille di Allianz Riviera pada Sabtu malam dengan mengetahui bahwa kemenangan dapat membuat mereka tetap bersaing untuk posisi kedua di tabel Ligue 1.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keempat, dua poin di belakang Monaco yang berada di posisi ketiga dan lima dari Marseille yang berada di posisi kedua, sementara Lille duduk di urutan ke-10 dan memiliki sedikit permainan untuk dimainkan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Nice dikalahkan 1-0 oleh Nantes di final Coupe de France pada 7 Mei, dan tampaknya mereka akan mengalami mabuk berat pada hari Rabu di kandang Saint-Etienne di Ligue 1.

Memang, tim tamu memimpin 2-0 pada jeda pertandingan di Allianz Riviera, tetapi tim asuhan Christophe Galtier merespons dengan cara yang mengesankan, mencetak empat gol tak terjawab di babak kedua untuk mencatat kemenangan 4-2, yang membawa mereka ke posisi keempat di klasemen. tabel pada 63 poin.

Seperti berdiri, Nice berada di posisi Liga Europa, tetapi mereka hanya dua poin di belakang Monaco yang berada di posisi ketiga dan lima dari Marseille yang berada di posisi kedua, sehingga mengamankan kualifikasi untuk Liga Champions masih mungkin, tergantung pada hasil lain pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Les Aiglons kini telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Troyes, Bordeaux dan Saint-Etienne, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari Strasbourg yang berada di urutan keenam, yang berarti bahwa dua hasil buruk melawan Lille dan Reims dapat membuat mereka tersingkir dari zona Eropa. .

Tim Galtier tampil kuat di depan pendukung mereka sendiri musim ini, mengumpulkan 34 poin dari 18 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Lille dengan rekor tandang terbaik ketujuh di Ligue 1 musim ini.

Juara musim lalu, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah musim yang sulit bagi Lille, yang mendapati diri mereka turun di posisi 10 dalam klasemen menuju ke final secara beruntun.

Les Dogues telah menang 13 kali, seri 12 kali dan kalah 11 kali dari 36 pertandingan liga musim ini untuk mengumpulkan 51 poin, dan mereka terpaut tiga poin di belakang Nantes yang berada di urutan kesembilan dan unggul tiga poin dari Brest yang berada di urutan ke-11, jadi tidak akan mengejutkan untuk melihat mereka selesai di tempat mereka saat ini.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Lille sebenarnya hanya menang sekali di liga sejak pertengahan Maret, kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka selama periode mengecewakan, termasuk dua pertandingan terakhir melawan Troyes dan Monaco.

Tidak banyak yang bisa dibanggakan selain kebanggaan pada tahap penutupan kampanye, tetapi para pemain akan bersemangat untuk memberikan sesuatu kepada pendukung mereka untuk menghibur di akhir musim yang sulit.

Tim asuhan Jocelyn Gourvennec telah menang enam kali, seri lima kali dan kalah tujuh kali dari 18 pertandingan tandang liga musim ini, sementara mereka menderita kekalahan 4-0 dari Nice dalam pertandingan terbalik antara kedua tim awal musim ini.

Nice akan kembali kehilangan Youcef Atal dan Alexis Claude-Maurice karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan hari Sabtu.

Hicham Boudaoui mencetak gol dari bangku cadangan melawan Saint-Etienne, tetapi Galtier dapat memutuskan untuk memilih pemain yang sama yang diturunkan ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Andy Delort melanjutkan performa impresifnya dengan dua gol pada hari Rabu, dan pemain berusia 30 tahun itu harus kembali bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Amine Gouiri, yang saat ini dalam 14 pertandingan tanpa gol.

Adapun Lille, Sven Botman dan Benjamin Andre keduanya akan diskors pada hari Sabtu, sementara Xeka absen karena cedera.

Renato Sanches dan Burak Yilmaz keduanya tersedia sekali lagi setelah larangan, dan pasangan ini harus kembali ke starting XI untuk pertandingan kedua tim dari kampanye.

Jonathan David diganti di awal babak kedua melawan Monaco tetapi harus tampil di sepertiga akhir, sementara posisi Botman di belakang diperkirakan akan diambil oleh Domagoj Bradaric.(red)

Prediksi Pemain Nice vs Lille

Nice : Benitez; Daniliuc, Todibo, Dante, Bard; Kluivert, Rosario, Lemina, Brahimi; Gouiri, Delort

Lille : Jardim; Celik, Fonte, Bradaric, Djalo; Bamba, Sanches, Onana, Gudmundsson; David, Yilmaz

Prediksi Skor Nice vs Lille: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber