TA Khalid Dapat Bintang Jasa Garudayaksa Kesatria Utama Dari Prabowo Subianto

oleh -92 views
TA Khalid

 

JAKARTA (ADC)- ketua DPD Gerindra Aceh, Ir. H. TA.Khalid, MM dianugrahi penghargaan Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama yang disematkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina dan Juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dalam acara apel kader dan Rakornas Gerindra di Hambalang, Rabu, 11 April 2018.

Penyematan tanda kesetiaan ini dilakukan sesaat sebelum Prabowo Subianto, menyampaikan kesiapannya untuk menerima mandat Gerindra seluruh Indonesia, untuk maju sebagai calon presiden di 2019 yang akan datang.

Anugerah bintang ini, juga diberikan kepada beberapa kader Gerindra lainnya, seperti Fadli Zon, Rahmawati Sukarnoputri, Sandiaga S Uno dan beberapa kader Gerindra lainnya.

Tanda jasa Garudayaksa Kesatria Utama diberikan sebagai bentuk penghargaan partai Gerindra, kepada para pejuang politik Gerindra yang dinilai cerdas, berintegritas dan memiliki loyalitas tinggi serta konsisten dalam berjuang dalam membesarkan Gerindra.

TA.Khalid mengatakan bahwa Penghargaan ini bukanlah milik dirinya akan tetapi milik semua para pejuang politik Gerindra di Aceh yang selama ini telah bekerja maksimal dan penuh kekompakan. 

BACA..  LPPNRI Soroti Lampu Penerangan Jalan di Aceh Besar

“Saya bukan siapa-siapa tanpa mareka, para kader Gerindra seluruh Aceh” tutup TA.Khalid.

Anugerah tanda jasa ini, digelar dalam sebuah acara yang penuh kesyahduan yang diberi nama Parade Malam, yang dihadiri ribuan kader Gerindra, saat detik- detik Prabowo menyatakan maju untuk menjadi capres.  (r)