Kepsek se UPTD Darul Aman Ikuti Sosialisasi PGIP dan Kepangkatan.

oleh -139 views

Idi Cut|AP- Kepsek Sekolah Dasar dalam wilayah UPTD Dinas pendidikan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur,  mengikuti Sosialisasi Pogram Induksi Guru Pemula (PIGP) serta Kepangkatan di Aula SDN 1 Darul Aman. Kamis, 13/04/2017

Ka. UPTD Dinas Pendidikan Darul Aman, Syahbuddin. S.Pd bersama Arfan. S.Pd. Disdik Atim. Saat Sosialisasi PIGP di Aula SDN 1 Darul Aman, Kamis, 13/04/2017.

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Ka UPT Dinas Pendidikan Darul Aman, Syahbuddin , S.Pd

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur

Dalam arahannya beliou mengajak seluruh Kepsek dan guru untuk memahami berbagai kriteria usulan kepangkatan
” Guru jangan lalai, jika sudah waktu kenaikan pangkat jangan disepelekan, apalagi ditunda-tunda. Karena bila sudah tepat waktu masih tertundanya kenaikan pangkat, akan terbentur dengan berbagai aturan yang berlaku yang akan merugikan kita sendiri nantinya.” Papar Pak Din”.

Sementara itu, Arfan. S.Pd dari Disdik Atim Sebagai pemateri sosialisasi tersebut memaparkan Pogram Induksi Guru Pemula(PIGP) dan Kepangkatan.

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur

Menurut Arfan, Pogram Induksi dilaksanakan sebagai salah satu syarat pengangkatan dalam jabatan fungsional guru, bagi guru pemula yang berstatis bukan PNS pogram induksi dilaksanakan sebagai salah satu syarat pengangkatan dalam jabatan guru.
” Oleh karenanya, Guru dituntut untuk memahami terkait Usulan Kepangkatan dan  PGIP. ” Tegas Arfan. S.Pd”.(Nil)

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur