Teror Warnai Pilkada Aceh, Rumah Datok Marlempang Ditembak OTK

oleh -140 views

Aceh Tamieng l BN-+Kekerasan menggunakan senjata api jelang pilkada kembali terjadi di Aceh.  Kali ini terjadi di Rumah Datok Penghulu Marlempang, Bendahara, Aceh Tamieng, Tarmizi (47), Senin, 13 Februari 2017 sekira pukul 00.30 WIB.

Dari informasi diterima Atjehpress. Com, aksi penembakan yang dilakukan oleh OTK dengan menggunakan senjata api jenis pistol dianggap suara letusan biasa oleh pemilik rumah.

“Saudara Tarmizi mendengar suara letusan sebanyak 3 kali kemudian dia tidak menghiraukan karena mengira suara tersebut adalah suara letusan biasa,” ujar sumber itu.

Lanjut sumber, keesokan paginya sekitar Pukul 07.30 WIB,  anak Datok Tarmizi, Dia (18 Tahun) sedang menyapu di halaman rumahnya dan menemukan 3 butir selongsong.

“Dian memberitahukannya kepada orang tuanya melihat kejadian itu, Tarmizi baru menyadari kalau letusan semalam adalah letusan suara tembakan senjata api sebanyak 3 kali tepatnya di bagian pintu depan dan bagian belakang sepeda motor,” ujar sumber itu mengisahkan.

Kemudian, Datok Tarmizi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bendahara guna pengusutan lebih lanjut.

Belum diketahui apakah penembakan itu ada hubungan dengan pilkada atau tidak.  Namun polisi telah menyita barang bukti (BB) 3 butir peluru berupa selonsong jenis senjata pistol Yang belum diketahui jenisnya.  (TM