Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Fulham

oleh -75 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Fulham

ATJEHDAILY – Tottenham Hotspur akan menghadapi rival London, Fulham dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang pada Rabu malam, bertujuan untuk menjaga momentum positif mereka terus berjalan.

Bentrokan Tottenham Hotspur dengan Aston Villa pada hari yang sama dibatalkan karena wabah virus corona di kubu lawan mereka, tetapi Fulham telah turun tangan untuk memainkan permainan yang semula dimaksudkan untuk berlangsung dua minggu lalu.

example banner

Dalam apa yang mungkin merupakan tanda hal-hal yang akan datang di paruh kedua musim ini, Liga Premier bertindak cepat untuk memastikan bahwa Tottenham memiliki pertandingan untuk dimainkan pada hari Rabu setelah lawannya Villa terpaksa mundur.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monaco vs Marseille

Ini mungkin jauh dari persiapan ideal untuk kedua manajer, tetapi Jose Mourinho akan bersyukur bahwa timnya setidaknya memiliki permainan untuk dimainkan dan kesempatan untuk meraih empat kemenangan berturut-turut.

Tottenham Hotspur telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan di tiga kompetisi berbeda, sebuah rekor yang membuat mereka mencapai final Piala EFL, putaran keempat Piala FA dan naik ke posisi keempat di Liga Premier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Werder Bremen

Semua fokus sekarang ada di papan atas, dengan Tottenham masih dalam perebutan gelar berkat kembalinya 29 poin dari 16 pertandingan.

Itu sebagian besar berkat tim di sekitar mereka yang juga kehilangan poin, setelah meraih empat poin tanpa kemenangan liga sebelum kemenangan 3-0 atas Leeds United terakhir kali di kompetisi.

Mereka mengikutinya dengan kemenangan piala atas Brentford dan Marine – Carlos Vinicius mencetak hat-trick di game kedua itu dalam kemenangan 5-0 langsung melawan tim lapis kedelapan.

Fulham juga menang dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka, meskipun setelah didorong oleh rival London Barat Queens Park Rangers di Loftus Road.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Napoli

Pertandingan berakhir tanpa gol dalam waktu normal, tetapi pemain pengganti Bobby Decordova-Reid dan Neeskens Kebano mencetak gol di perpanjangan waktu untuk memastikan tempat di babak berikutnya.

Pasukan Scott Parker sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, meskipun empat pertandingan lainnya dalam urutan itu berakhir imbang, yang terbaru adalah hasil imbang dengan Southampton.