Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Brighton & Hove Albion

oleh -70 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Brighton & Hove Albion

ATJEHDAILY – Manchester City akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion ke Etihad untuk pertandingan Liga Premier hari Rabu.

Kedua tim melaju ke putaran keempat Piala FA pada akhir pekan, dengan tim asuhan Pep Guardiola melewati Birmingham City, sementara Brighton mengalahkan tim League Two Newport County melalui adu penalti.

example banner

Seperti yang diharapkan, Man City meringankan kunjungan hari Minggu ke Birmingham di Piala FA, dengan Bernardo Silva mencetak dua gol cepat sebelum gol Phil Foden menghentikan permainan sebelum paruh waktu.

Hasil itu datang beberapa hari setelah pasukan Guardiola melaju ke final Piala EFL dengan kemenangan dominan di kandang rival sengit mereka Manchester United, dan Manchester City tentu saja mencapai kecepatan tertinggi pada saat-saat penting musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Tuan rumah hari Rabu tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan dan berada pada enam kemenangan beruntun di semua kompetisi – mencetak 15 gol dan hanya kebobolan dua kali dalam putaran itu – dan telah mendorong diri mereka ke dalam perebutan gelar saat musim mendekati titik tengahnya.

Pasukan Guardiola menempati posisi kelima dalam klasemen, tetapi juara bertahan Liverpool – yang mulai goyah baru-baru ini – hanya unggul empat poin dari Manchester City setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Terlepas dari cedera defensif mereka yang terdokumentasi dengan baik, barisan belakang Guardiola terus tampil gagah dan konsisten dan hanya kebobolan tiga gol dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, sebagian besar berkat kebangkitan John Stones dan Ruben Dias yang andal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Sementara Manchester City mengklaim kemenangan dominan untuk maju di Piala FA, Brighton hanya berhasil menghindari berbagi nasib Leeds United setelah melewati Newport melalui adu penalti di Rodney Parade.

Penjaga gawang burung camar Jason Steele tidak menutupi dirinya dalam kejayaan selama 120 menit penuh, tetapi pemain berusia 30 tahun itu dengan cepat berubah dari penjahat menjadi pahlawan saat ia menyelamatkan empat penalti di final yang dramatis, dengan Brighton merayap dalam adu penalti 5-4 untuk menghindari serangan. di ujung yang salah dari pembunuhan raksasa lainnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs Ajax Amsterdam

Manajer Graham Potter menggambarkan pengalaman itu sebagai “traumatis” ketika Seagulls berhasil mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan pemain berusia 45 tahun itu akan putus asa melihat timnya membawa momentum itu ke depan di Liga Premier, di mana Brighton hanya bisa membanggakan kemenangan soliter dari 15 upaya terakhir mereka.