Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Feyenoord vs PEC Zwolle

oleh -235 views
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Feyenoord vs PEC Zwolle

ATJEHDAILY – Feyenoord akan menjamu PEC Zwolle pada Rabu malam dengan kesempatan untuk meningkatkan poin dengan pemimpin Eredivisie saat ini Ajax.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke De Kuip setelah mencatatkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan di papan atas Belanda, membuat klub unggul tujuh poin dari zona degradasi.

example banner

Setelah kalah dari Vitesse sebelum jeda Tahun Baru, bos Feyenoord Dick Advocaat akan menekankan kepada para pemainnya bahwa mereka tidak dapat melakukan kesalahan lagi jika mereka ingin mengimbangi Ajax dan PSV Eindhoven.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Namun, hasil imbang 2-2 antara rival gelar mereka pada akhir pekan telah memberi tim Advocaat kesempatan untuk memanfaatkan poin yang turun lebih lanjut sekarang karena mereka berada dalam tiga poin dari tempat pertama.

Hebatnya, Feyenoord adalah satu-satunya tim di 11 besar yang menang dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan kemenangan ketiga berturut-turut akan menjaga tekanan pada tim-tim di atas mereka.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Derby hari Minggu di Sparta Rotterdam dipandang sebagai potensi kulit pisang, tetapi kemenangan 2-0 melawan tetangga mereka hanya akan menambah keyakinan tim ini bahwa mereka dapat menantang mahkota liga pertama mereka sejak 2017.

Nicolai Jorgensen mengakhiri penantian dua setengah bulan untuk mencetak gol dalam pertandingan itu, dan pemain internasional Denmark itu sekarang akan berharap menemukan konsistensi selama paruh kedua musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Sementara PEC Zwolle jelas tidak diunggulkan menuju kontes ini, mencatat lima poin dari tiga pertandingan telah meredakan kekhawatiran langsung terkait degradasi.

Hasil imbang tanpa gol melawan tim papan bawah Emmen sebelum akhir tahun 2020 membuat John Stegeman dan pasukannya frustrasi, tetapi mereka telah menebus kesalahan dalam pertandingan melawan ADO Den Haag dan AZ Alkmaar.