Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Holstein Kiel vs Bayern Munich

oleh -99 views
Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Holstein Kiel vs Bayern Munich

ATJEHDAILY – Holstein Kiel menjamu Bayern Munich di DFB-Pokal pada hari Rabu, dengan kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Holstein Kiel belum pernah berkompetisi di Bundesliga, jadi ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi mereka untuk menghadapi juara bertahan Eropa dan Jerman.

example banner

Holstein Kiel nyaris mendapatkan promosi ke papan atas Jerman pada musim 2017-18, setelah finis ketiga di 2. Bundesliga. Namun, mereka kalah agregat 4-1 dari Wolfsburg di playoff degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Wolfsburg

The Storks memiliki silsilah yang cukup baru dalam kompetisi ini, juga, setelah mencapai perempat final DFB-Pokal di kampanye 2011-12, mengalahkan Energie Cottbus, Duisburg dan Mainz 05 di sepanjang jalan. Namun, mereka mungkin tidak beruntung untuk bermain imbang melawan tim Borussia Dortmund asuhan Jurgen Klopp, kalah 4-0 dalam urusan sepihak yang diprediksi saat Dortmund bersama Klopp memenangkan ganda domestik.

Sisi Ole Werner saat ini berada di urutan ketiga di tingkat kedua Jerman, duduk hanya satu poin di belakang pemimpin liga Hamburger SV. Pemain berusia 32 tahun itu membuat beberapa langkah cerdik di pasar transfer terbaru, membawa pemain dengan pengalaman Bundesliga seperti Fin Bartels dan Joshua Mees, yang keduanya telah sukses di klub baru mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Ini adalah perintah yang sangat tinggi bagi Holstein Kiel untuk bersaing melawan Bayern, tetapi mereka akan mengambil penghiburan dari cara lawan mereka yang akan datang bertahan saat ini.

Memang, setelah memimpin 2-0 di Borussia Monchengladbach pada Jumat malam melalui penalti Robert Lewandowski dan penyelesaian rapi Leon Goretzka, tim asuhan Hansi Flick tampak seperti memperpanjang keunggulan mereka di puncak Bundesliga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Namun, dua gol Jonas Hofmann memastikan kedua belah pihak menuju ke level interval paruh waktu, dengan Florian Neuhaus menyegel kemenangan besar bagi tuan rumah dengan tendangan luar biasa setelah jeda.