Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Juventus vs Genoa

oleh -61 views
Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Juventus vs Genoa

ATJEHDAILY – Juventus menunggu kedatangan tim yang sedang berjuang di Serie A Genoa pada hari Rabu, saat mereka menjalani kampanye Coppa Italia mereka di babak 16 besar.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan liga pada akhir pekan, dengan tuan rumah sangat ingin mengambil langkah pertama menuju kemenangan piala ke-14 yang memperpanjang rekor di musim semi.

example banner

Menjelang kembalinya mereka ke sepak bola sistem gugur, Juventus memastikan kemenangan kedua berturut-turut di Serie A atas rival dekatnya di klasemen. Dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu malam, Bianconeri mengalahkan Sassuolo 3-1 berkat gol telat dari Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Gladbach vs Borussia Dortmund

Kemenangan itu datang hanya beberapa hari setelah kemenangan krusial atas Milan di San Siro, membuat pasukan Andrea Pirlo kembali ke jalur balap Scudetto menyusul seri seri yang mengecewakan – ditambah kekalahan fatal dari Fiorentina – sebelum Natal.

Bahkan dengan sepak bola Liga Champions sekarang di belakang burner hingga Februari, Juventus dibanjiri dengan perlengkapan – karena dalam beberapa hari mendatang mereka juga harus mengikuti pertandingan Derby d’Italia dengan Inter dan final Suppercoppa Italiana melawan tim Napoli yang mengalahkan mereka di musim lalu. piala final.

Semakin hancur oleh cedera dan penyakit, Pirlo akan selalu mengandalkan skuadnya yang sangat dalam melawan Genoa, karena mereka bertujuan untuk meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan dan kemungkinan perempat final dengan Sassuolo atau tim Serie B SPAL.

Kemajuan diharapkan, karena kekalahan terakhir Juventus di Coppa Italia melawan oposisi Rabu terjadi pada tahun 1939 dan raksasa Piedmont tetap tak terkalahkan dalam semua pertandingan 10 piala antara kedua tim sejak itu.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Genoa berhasil mencapai babak 16 besar berdasarkan kemenangan atas Catanzaro dan rival sekota Sampdoria di putaran ketiga dan keempat, tetapi sekarang harus menghadapi ujian terberat di sepak bola Italia.

Mereka mungkin peringkat luar, tetapi Grifone akan melakukan perjalanan ke Turin didukung oleh ‘efek Ballardini’ – pelatih mereka yang kembali (sekarang bertugas di nomor empat di klub) Davide Ballardini telah mengawasi peningkatan yang sangat dibutuhkan dalam hasil akhir-akhir ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Dengan dua kemenangan, sekali imbang, dan hanya satu kekalahan yang dicatat sejak ahli taktik berpengalaman mengambil alih pada bulan Desember, perubahan dalam skuad yang sebelumnya terlihat terancam degradasi menjadi luar biasa.

Sebelum kepergian mantan bos Rolando Maran yang gagal, Rossoblu kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan, tetapi dalam empat pertandingan terakhir mereka hanya kebobolan tiga gol – termasuk clean sheet dalam kemenangan 2-0 hari Sabtu melawan Bologna.