M Dahlan Terpilih Sebagai Ketua BKAD-DD

oleh -89 views

Laporan | Maimun Mirdaz

Bireuen (AD) –Geuchik Awee Geutah Paya, M Dahlan terpilih sebagai Ketua Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Dena Desa, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen dalam pemilihan yang berlangsung secara voting di Kantor BKAD setempat, Rabu (13/1)

example banner

Pemilihan yang dihadiri Camat Peusangan Siblah Krueng, Hendri Maulana, S.Ip, MSM, serta Kapospol, Aipda Faisal, diikuti enam kandidat yang saling memperebutkan posisi ketua BKAD DD, PSK untuk masa bakti setahun. Akhirnya, ketika voting berlangsung terpilih Geuchik, M Dahlan sebagai ketua, berdasarkan raihan memperoleh suara terbanyak dengan menyisihkan lima calon lainnya.

BACA..  Usman Lamreung: Jangan Biarkan OPD Menyandang Status Plt Terlalu Lama

Dalam pemilihan yang dipandu camat Hendri Maulana, disepakati Junaidi (Geuchik Rambong Payang) sebagai sekretaris, sementara Razali (Geuchik Kubu) dipercayakan sebagai bendahara, yang masa kerja kepengurusan tersebut hanya setahun. “Saya segera membuat SK kepengurusan BKAD-DD tahun 2020,” ucap camat seusai pemilihan.

BACA..  Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Anak Yatim, Wali Kota Serahkan Perlengkapan Sekolah

Camat Hendri mengharapkan kepada pengurus BKAD DD untuk bisa bekerja secara maksimal untuk keberhasilan organisasi yang dipimpinnya, yang dalam system kerja di BKAD tersebut bukan berdasarkan keputusan pribadi, tapi dalam setiap mengambil kesimpulan, harus bergsama-sama, kata Camat Hendri.(*).

BACA..  Usman Lamreung: Jangan Biarkan OPD Menyandang Status Plt Terlalu Lama