Final Piala Super Prancis: Paris Saint-Germain vs Marseille

oleh -87 views
Final Piala Super Prancis: Paris Saint-Germain vs Marseille

ATJEHDAILY – Paris Saint-Germain saat juara Ligue 1 itu berhadapan dengan Marseille di Stade Bollaert-Delelis di Trophee des Champions.

Paris Saint-Germain melakukan pemanasan untuk final ini dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Brest di Ligue 1, sementara Marseille ditahan imbang tanpa gol oleh kandidat degradasi Dijon.

example banner

Pochettino tidak dapat membimbing Tottenham Hotspur meraih trofi utama selama lima setengah tahun memimpin di London Utara, tetapi pemain Argentina itu bisa memenangkan trofi pertamanya bersama Paris Saint-Germain kurang dari dua minggu setelah mengambil alih.

Trophee des Champions diperebutkan setiap tahun antara juara Ligue 1 dan Coupe de France, dan tidak mengherankan, Paris Saint-Germain telah menikmati serentetan dominasi yang tak tertandingi di turnamen selama bertahun-tahun.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Musim 2018-19 menandai salah satu kesempatan langka di mana Paris Saint-Germain gagal merebut gelar liga dan piala ganda – dengan Rennes mengangkat Piala Prancis – tetapi Les Parisiens mengatasi musuh mereka 2-1 di final untuk memenangkan kompetisi untuk tahun ketujuh berlari.

Tidak sejak 2012 Paris Saint-Germain gagal mengangkat Trophee des Champions dan mereka finis sebagai runner-up dalam empat kesempatan, tetapi Pochettino berharap bahwa trofi ini akan menjadi yang pertama dari banyak trofi di ibu kota Prancis saat Paris Saint-Germain bersiap untuk Pertemuan Classique ke-99 dengan Marseille.

Pemerintahan Pochettino dimulai dengan hasil imbang 1-1 di Saint-Etienne sebelum Paris Saint-Germain mengalahkan Brest 3-0 pada akhir pekan, dan hasil itu membuat juara Ligue 1 itu hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Lyon setelah mereka gagal menjadi yang terbaik. Rennes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Augsburg

Sebaliknya, Marseille belum tampil di pertandingan tahunan ini sejak 2011 dan tidak akan merasa terlalu optimis tentang peluang mereka merusak pesta Pochettino dan Paris Saint-Germain.

Pasukan Andre Villas-Boas mendapatkan hak mereka untuk bermain di Trophee des Champions setelah finis kedua di Ligue 1 musim lalu, tetapi Les Olympiens hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan tidak dapat menemukan cara untuk melewati Dijon yang rendah di akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Kemenangan dominan Monaco atas Angers – tim yang dibantai Marseille bulan lalu – membuat pasukan Villas-Boas keluar dari lima besar dalam pukulan lebih lanjut untuk prospek gelar Ligue 1 mereka, meskipun mereka masih memiliki dua pertandingan di tangan. tentang tim di atas mereka.