Dansat Brimob, Cek Kelengkapan Kendaraan dan Persenjataan Sat Brimob Polda Aceh

oleh -90 views

Laporan | Ahmad Fadil

Banda Aceh (AD)- Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Aceh, Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si, memimpin apel gelar pasukan untuk pengecekan peralatan kendaraan dan persenjataan Satbrimob Polda Aceh.

example banner

Apel gelar pasukan ini, berlangsung di lapangan apel Mapolda Aceh, Rabu 13 Januari 2021.

BACA..  Kasatlantas Polres Lhokseumawe Serahkan SIM Kolektif Kejaksaan Negeri

Kegiatan ini diikuti oleh Wadansat Brimob, dan pejabat utama Satbrimobda, personil staf Sat Brimob, Detasemen Gegana serta jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Aceh.

Dalam arahannya, Dansat Brimob mengatakan, Satbrimob Polda Aceh dalam melaksanakan tugas harus siap menghadapi permasalahan terkait konflik sosial, terorisme dan bencana alam.

“Personel Satbrimob harus siap ditugaskan dimana saja dan kapan saja untuk menghadapi tantangan tugas. Demikian juga dengan semua peralatan persenjataan serta kendaraan di Satbrimob Polda Aceh harus siap pakai, juga harus dibarengi dengan latihan rutin untuk meningkatkan kemampuan personel dalam bertugas,” kata Dansat Brimob.

BACA..  Densus 88 Amankan Dua Terduga Pelaku Teroris di Langsa

Dalam apel gelar pasukan tersebut, juga dilaksanakan pemeriksaan peralatan, kendaraan dan persenjataan oleh Inspektur apel. (*)