Prediksi Pertandingan Valencia vs Athletic Bilbao

oleh -137 views

ATJEHDAILY Baik Valencia dan Athletic Bilbao akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka mengunci klakson di Mestalla pada Sabtu sore.

Awal yang mengecewakan untuk kampanye 2020-21 telah membuat Valencia berada di posisi 13 di La Liga, sementara Athletic duduk satu tempat di belakang di urutan ke-14 tetapi memiliki poin yang sama dengan lawan mereka akhir pekan ini.

example banner

Tiga kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan – begitulah performa Valencia di papan atas Spanyol musim ini, mengumpulkan 13 poin dari 12 pertandingan untuk duduk di urutan 13 klasemen, hanya dua poin di luar zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Gol tidak menjadi masalah bagi Los Che musim ini, mencetak 17 gol dalam 12 pertandingan mereka, tetapi mereka telah kebobolan 17 kali, yang merupakan salah satu rekor termiskin di divisi dan indikasi masalah mereka.

Valencia mencatat kemenangan menonjol 4-1 atas Real Madrid menjelang awal November tetapi gagal menang dalam tiga pertandingan mereka sejak saat itu, bermain imbang dengan Alaves dan Eibar, selain kalah dari Atletico Madrid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Masalah di luar lapangan telah diterjemahkan menjadi perjuangan di atasnya, dengan pelatih kepala Javi Gracia mengakui awal musim ini bahwa dia ingin pergi dan hanya tersisa di posisinya karena kewajiban kontrak.

Juara enam kali La Liga itu finis kesembilan di liga musim lalu setelah mengklaim posisi keempat pada 2017-18 dan 2018-19, dan tampaknya mereka bisa menuju finis di paruh bawah musim ini.

Konsistensi juga menjadi masalah bagi Athletic musim ini, dengan tim asal Basque itu menang empat kali tetapi kalah enam kali dari 11 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-14 menjelang set pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Pasukan Gaizka Garitano meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan mereka antara 18 Oktober dan 23 November sebelum mengumpulkan poin selamat datang di Getafe pada akhir bulan lalu.

Athletic menderita kekalahan kandang 2-0 dari Celta Vigo terakhir kali, dan sekarang menghadapi dua pertandingan tandang yang sulit melawan Valencia dan Real Madrid, kemudian menyambut tuan rumah Huesca yang berjuang pada 18 Desember.