Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Bayern Munich

oleh -79 views

ATJEHDAILY – Union Berlin menjamu Bayern Munich di Bundesliga pada pertandingan Sabtu malam, dengan tuan rumah ingin bangkit kembali dari kekalahan derby mengecewakan akhir pekan lalu dari Hertha Berlin.

Bayern, sementara itu, telah seri dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, jadi mereka akan mencari kemenangan lain sebelum jeda musim dingin dimulai.

example banner

Setelah tetap tak terkalahkan selama delapan pertandingan, Union Berlin menuju ke seberang ibu kota untuk menghadapi Hertha dengan keyakinan tinggi untuk mendapatkan hasil.

Optimisme itu tampak beralasan setelah Taiwo Awoniyi, yang dipinjam dari Liverpool, memanfaatkan umpan terobosan Marcus Ingvartsen setelah sentuhan pertama yang indah dari penyerang Denmark itu membuka ruang. Namun, agresi awal tim tamu melewati batas ketika Robert Andrich – yang telah melakukan beberapa pelanggaran di awal pertandingan – terhubung dengan kepala Lucas Tousart dengan kaki yang berbahaya, dengan gelandang itu pantas diusir sebagai hasilnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Sisi Urs Fischer mempertahankan keunggulan mereka menuju jeda, tetapi itu akan selalu menjadi permintaan yang sulit untuk melakukannya untuk seluruh pertandingan dengan kekurangan seorang pria. Full-back Peter Pekarik menyamakan kedudukan di awal babak kedua setelah menerkam rebound dari upaya menyelamatkan Matheus Cunha, sebelum pemain pengganti Krzysztof Piatek terbukti menjadi penanda perbedaan dengan brace. Upaya dibelokkan mantan striker Milan itu didukung oleh penyelesaian naluriah yang luar biasa dari tepi area penalti untuk menyegel tiga poin penting bagi Hertha.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Mengingat ini hanya musim kedua Union Berlin di papan atas Jerman, fakta bahwa mereka tetap tak terkalahkan sejak hari pertandingan pembukaan adalah pencapaian yang luar biasa, dan yang tidak pernah tampak seperti berakhir sebelum kartu merah Andrich akhir pekan lalu. Fischer akan memohon kepada timnya untuk tetap bermain dengan percaya diri meski mengalami kekalahan yang mengecewakan.

Sementara Bayern tetap berada di puncak Bundesliga dengan satu poin, The Bavarians tidak terlihat tak terhentikan seperti yang mereka lakukan di sebagian besar paruh kedua musim lalu di bawah Hansi Flick.

Setelah kehilangan hanya lima poin dalam 24 pertandingan liga sejak menjadi manajer permanen Bayern Desember lalu, juara bertahan itu telah kehilangan empat poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah bermain imbang 3-3 akhir pekan lalu di kandang melawan RB Leipzig.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Itu jelas merupakan pertemuan yang berdenyut antara dua rival gelar, dengan Marcel Sabitzer mendapatkan permainan menjadi selebaran setelah menghancurkan mistar gawang dengan upaya membelok dari jarak 30 yard, sebelum Kingsley Coman menguji Peter Gulasci di tiang dekat kiper Hongaria. Sebuah serangan balik kilat Leipzig membuat Christopher Nkunku berlari bebas di tengah lapangan, melakukan jink ke kiri untuk mengakali Manuel Neuer yang maju sebelum melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.