Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Metz

oleh -171 views

ATJEHDAILY – Strasbourg menghadapi Metz di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah ingin membangun kemenangan penting 4-0 akhir pekan lalu di Nantes.

Tim tamu, sementara itu, turun ke peringkat 13 klasemen setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

example banner

Memang, meski penggemar Strasbourg yang optimis mungkin merasa positif tentang mendapatkan hasil di Nantes pada matchday terakhir, hanya sedikit yang bisa mengantisipasi selisih kemenangan yang nyaman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Valencia

Sisi Thierry Laurey mendekam di posisi kedua dari bawah dalam klasemen menuju ke Les Canaris, setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan mereka sebelumnya.

Namun, tim tamu terinspirasi dari serangan, mendapatkan penalti keenam dan ketujuh musim ini, yang keduanya dilakukan. Tidak ada tim di lima liga top Eropa yang mengonversi lebih dari tujuh gol Strasbourg musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Granada

Laurey berharap orang-orang seperti Ludovic Ajorque dan Habib Diallo – keduanya mencetak gol dalam kemenangan – dapat melanjutkan performa mencetak gol mereka untuk membantu memindahkan Strasbourg lebih jauh dari zona degradasi.

Setelah awal yang baik untuk kampanye, sementara itu, Metz mengalami penurunan kinerja dan hasil dalam beberapa pekan terakhir, hanya mengambil dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Sheffield Wednesday

Cedera yang berpotensi terjadi pada akhir musim pada Ibrahima Niane pada bulan Oktober tampaknya akhirnya berdampak buruk, setelah pasukan Frederic Antonetti pada awalnya terus mendapatkan hasil yang sangat bagus tanpa pencetak gol terbanyak mereka.