Prediksi Pertandingan Southampton vs Sheffield United

oleh -1.232 views

ATJEHDAILY- Rekor Liga Premier lain yang tidak diinginkan menanti Sheffield United akhir pekan ini jika mereka gagal mengalahkan Southampton di St Mary’s.

The Blades tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan kampanye ini dan berada di posisi terbawah divisi, sementara Saints kembali ke jalur kemenangan terakhir kali untuk naik ke tempat kelima.

example banner

Hanya sekali sebelumnya dalam sejarah Liga Premier – Queens Park Rangers pada 2012-13 – ada tim yang gagal memenangkan salah satu dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Memang, dalam sejarah papan atas Inggris, hanya Manchester United pada 1930-31 yang memenangkan poin lebih sedikit atau lebih sedikit setelah 11 pertandingan daripada yang dimiliki Sheff Utd.

Tak perlu dikatakan bahwa pakaian Yorkshire sangat membutuhkan kemenangan yang meningkatkan moral dari suatu tempat, dengan selisih di tempat ke-17 sekarang berdiri di enam poin.

Itu tentu saja bukan celah yang tidak dapat diatasi pada tahap awal ini, tetapi Blades menawarkan sedikit untuk menunjukkan bahwa kekalahan mereka akan segera berakhir.

Kekalahan terbaru mereka terjadi saat melawan Leicester City akhir pekan lalu, dengan penggemar masa kecil Sheffield Wednesday Jamie Vardy mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir di Bramall Lane.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sheffield United

Rasa frustrasi Chris Wilder terlihat jelas saat dia menuduh para pemainnya membuat keputusan yang buruk, merujuk pada kesalahan yang dibuat oleh Chris Basham dan John Fleck dalam persiapan menuju pemenang.

Pekerjaan bos United Wilder tidak dalam risiko langsung, meskipun serangkaian 15 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan 14 pertandingan berakhir dengan kekalahan, membuat Anda bertanya-tanya apakah waktu yang tepat untuk perubahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Brentford

Adapun Southampton, mereka akan melihat ini sebagai kesempatan untuk menempatkan kemenangan beruntun setelah kemenangan akhir Senin melawan Brighton & Hove Albion.

Pascal Gross memberi Brighton keunggulan di babak pertama, tetapi Jannik Vestergaard melakukan sundulan untuk menyamakan kedudukan dan Danny Ings mencetak gol dari titik penalti di menit terakhir.