Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Eibar

oleh -662 views

ATJEHDAILY – Real Sociedad yang sedang terbang tinggi akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Eibar di San Sebastian pada Minggu sore.

Klub Basque saat ini berada di urutan kedua dalam tabel La Liga, satu poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sementara Eibar menempati posisi ke-11, juga membuat awal yang menggembirakan musim ini.

example banner

Penampilan Sociedad di liga musim ini sangat bagus, menang tujuh kali, seri empat kali dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 25 poin, tetapi mereka disingkirkan dari posisi teratas oleh Atletico akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Tim Basque hanya terpaut satu poin dari puncak, meskipun mereka telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Atletico, yang memiliki pertandingan tandang besar melawan rival sengit Real Madrid pada Sabtu malam.

Sociedad sebenarnya tidak pernah kalah dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Napoli di Liga Europa pada akhir Oktober, meskipun mereka masing-masing bermain imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs Groningen

Pasukan Imanol Alguacil akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Napoli di Napoli, yang membuat mereka memesan tempat di babak sistem gugur Liga Europa di belakang raksasa Italia.

La Real juga bermain imbang dengan Villarreal dan Alaves dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu menjelang pertandingan besar tandang ke Barcelona pada 16 Desember.

Eibar, sementara itu, akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke kontes ini, setelah bermain imbang dengan Huesca, Getafe dan Valencia, selain mengalahkan Real Betis, selama bulan November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Awal yang menggembirakan untuk kampanye 2020-21 telah melihat tim Jose Luis Mendilibar mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel.

Eibar sebenarnya hanya berjarak empat poin dari Cadiz yang berada di urutan kelima, sementara mereka hanya kalah satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka selama performa yang kuat, yang mencakup kemenangan 1-0 yang menonjol di Sevilla pada 24 Oktober.