Prediksi Pertandingan Real Betis vs Villarreal

oleh -403 views

ATJEHDAILY – Villarreal akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Real Betis pada Minggu sore.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketiga klasemen, setelah membuat awal yang mengesankan untuk musim ini, sementara Betis, yang berjuang untuk konsistensi musim ini, menempati urutan kedelapan.

example banner

Tidak ada tim di papan atas Spanyol yang kalah dalam pertandingan lebih banyak dari Betis musim ini, dengan tim Manuel Pellegrini menderita tujuh kekalahan dalam 12 pertandingan mereka. Lima kemenangan telah memungkinkan tim mengumpulkan 15 poin, dan membuat mereka berada di posisi kedelapan di klasemen meskipun mereka bermasalah pada 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Almeria vs Osasuna

Tim Sevilla itu kalah tiga pertandingan langsung dari Barcelona, ​​Athletic Bilbao dan Eibar antara 7 November dan 30 November sebelum kembali ke jalur kemenangan di Osasuna akhir pekan lalu.

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari tim yang belum pernah bermain imbang satu pertandingan pun musim ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menyebabkan tim mana pun di masalah liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Betis juga memiliki rekor pertahanan terburuk di papan atas Spanyol musim ini, kebobolan 23 kali dalam 12 pertandingan mereka, tetapi mereka berhasil mencetak 14 gol di ujung lain.

Villarreal telah memenangkan tiga dari empat pertemuan La Liga terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kemenangan 2-0 pada pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi Betis memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1 selama musim 2018-19.

Villarreal, seperti yang disebutkan, saat ini duduk di urutan ketiga klasemen, setelah mengumpulkan 21 poin dari 12 pertandingan mereka musim ini, mencatatkan lima kemenangan, enam seri dan satu kekalahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Rotherham United

Kapal Selam Kuning telah seri masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, berbagi poin dengan Real Madrid dan Real Sociedad menjelang akhir November, sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Elche.

Pasukan Unai Emery juga telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, meskipun mereka secara teknis masih memiliki satu pertandingan grup lagi untuk dimainkan, setelah bentrokan mereka dengan Qarabag dibatalkan setelah wabah virus korona di skuad tim Azerbaijan itu.