Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Werder Bremen

oleh -65 views

ATJEHDAILY – RB Leipzig menjamu Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah dapat naik ke posisi teratas dengan kemenangan.

Para pengunjung, sementara itu, ingin bangkit kembali setelah dua kekalahan beruntun.

example banner

Setelah secara dramatis mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut dengan kemenangan 3-2 atas Manchester United pada hari Selasa, perhatian Julian Nagelsmann sekarang harus kembali ke aksi domestik.

Menghindari kekalahan dalam hasil imbang 3-3 di Bayern Munich akhir pekan lalu memastikan timnya hanya tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen, yang bermain pada waktu kickoff kemudian pada hari Sabtu, yang berarti bahwa Leipzig dapat menggulingkan mereka di puncak klasemen, bahkan. jika ternyata hanya untuk sementara.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Chelsea

Pasukan Nagelsmann dua kali memimpin di Allianz Arena selama pengundian, dengan Christopher Nkunku berlomba di belakang garis tinggi Bayern di awal pertandingan, mengarahkan bola ke kiri untuk mengitari Manuel Neuer yang maju dan menyelesaikan gawang kosong. Namun, serangan dari pemain pengganti Jamal Musiala dan Thomas Muller membalikkan keadaan, sebelum penyelesaian klinis Justin Kluivert menyamakan kedudukan menuju jeda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

Emil Forsberg mengembalikan keunggulan Leipzig dengan sundulan bebas dari umpan silang Angelino yang menyenangkan, sebelum Kingsley Coman membantu Muller sekali lagi untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Secara keseluruhan, bagaimanapun, ini terbukti menjadi minggu yang sangat produktif bagi Nagelsmann, yang ingin mengakhirinya dengan mengawasi timnya memperpanjang rekor kandang sempurna mereka di Bundesliga sejauh musim ini.

Setelah lima kali imbang berturut-turut, yang semuanya berakhir 1-1, standar dan hasil Bremen sedikit menurun dalam beberapa pekan terakhir dengan dua kekalahan beruntun dari Wolfsburg dan Stuttgart.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Pasukan Florian Kohfeldt tidak pernah benar-benar terlihat seperti mendapatkan apa pun dari kekalahan kandang 2-1 melawan Stuttgart akhir pekan lalu, dengan Tahith Chong, yang dipinjamkan dari Man Utd, menundukkan Wataru Endo di area penalti di awal pertandingan. Silas Wamangituka tidak membuat kesalahan dari titik penalti, tetapi penyerang yang lincah itu bisa menggandakan keunggulan tim tamu saat memanfaatkan umpan panjang Gonzalo Castro, alih-alih melebar ke sisi jaring.