Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Lyon

oleh -143 views

ATJEHDAILY – Pertarungan menggiurkan antara dua tim yang mengejar gelar di Ligue 1 akan berlangsung di Parc des Princes pada Minggu malam saat Paris Saint-Germain bertarung dengan Lyon.

Tuan rumah saat ini memimpin di puncak peringkat, sedangkan Lyon hanya dua poin di belakang PSG saat mereka duduk di urutan ketiga, dengan Lille diapit di antara kedua belah pihak.

example banner

Tidak sering Anda akan mendengar seorang atlet berkata “kami tidak bisa bermain dengan orang ini” sehubungan dengan seorang ofisial permainan, tetapi kata-kata yang diucapkan oleh Kylian Mbappe memberi tahu para penggemar semua yang perlu mereka ketahui tentang pertemuan PSG dengan Istanbul Basaksehir pada hari Selasa, dengan keduanya set pemain mundur setelah ofisial keempat Sebastian Coltescu dituduh melakukan rasisme.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Kedua tim kembali ke lapangan pada malam berikutnya untuk menyelesaikan apa yang telah mereka mulai, dan mengesampingkan masalah di luar lapangan, PSG meraih kemenangan 5-1 atas tim Turki itu untuk mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka dengan sukses. nada tinggi.

Mbappe mencetak dua gol pada malam itu sementara Neymar mengantongi hat-trick untuk Parisiens, yang sekarang akan fokus untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat di papan atas Prancis sebelum babak 16 besar Liga Champions berlangsung.

Pasukan Thomas Tuchel telah mengalami beberapa kesalahan saat melawan Monaco dan Bordeaux baru-baru ini, tetapi sang juara melaju ke kemenangan 3-1 atas Montpellier dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Mbappe mencetak gol ke-100 untuk klub dalam pertemuan itu di Stade de. la Mosson.

PSG berpotensi menemukan diri mereka di urutan kedua sebelum mereka melangkah ke lapangan Parc des Princes, dengan Lille yang berada di posisi kedua berhadapan dengan Bordeaux beberapa jam sebelumnya, dan tim Tuchel akan berjuang keras untuk menghindari tersingkir dari tempat bertengger mereka. akhir minggu ini.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Lyon baru saja mengesampingkan persaingan dalam beberapa pekan terakhir dan sudah bersiap untuk kembali ke pentas Eropa, sesuatu yang tampaknya tidak terlalu mungkin terjadi di awal musim.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Gladbach vs Borussia Dortmund

Les Gones adalah satu dari hanya dua tim di papan atas yang memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun – yang lainnya adalah Marseille – dan Lyon juga bisa menemukan diri mereka di puncak klasemen jika mereka menang di Parc des Princes pada pekan pertandingan. 14.

Rudi Garcia telah memimpin timnya meraih kemenangan atas Saint-Etienne, Angers, Reims dan Metz selama beberapa minggu terakhir, dengan formasi 4-3-3 bekerja dengan sangat baik untuk Lyon saat mereka berupaya meningkatkan perolehan gelar dan mengakhiri pemerintahan PSG. dominasi.