Prediksi Pertandingan Nice vs Rennes

oleh -434 views

ATJEHDAILY – Dua raksasa Prancis yang ingin mengakhiri performa buruk akan mengunci tanduk di Allianz Riviera pada hari Minggu sebagai tuan rumah bermain Nice untuk Rennes.

Kedua tim yang bersaing di Eropa baru-baru ini melihat kampanye kontinental mereka berakhir mengecewakan dan akan bertekad untuk mengubah nasib mereka di liga juga.

example banner

Kampanye Nice di Liga Europa berakhir di dalam air sebelum Adrian Ursea mengambil kendali, dan penerus Patrick Vieira tidak dapat mengakhiri usaha Eropa mereka yang berumur pendek dengan catatan tinggi saat Les Aiglons kalah 1-0 dari Hapoel Be’er Sheva di hari pertandingan terakhir di Grup C.

BACA..  Prediksi Pertandingan Watford vs Barnsley

Rotem Hatuel mencetak gol yang membuat Nice finis di urutan keempat dalam grup, tetapi Ursea akan bersyukur bahwa dia bisa fokus sepenuhnya pada musim Ligue 1, dengan Nice sudah kehilangan kecepatan dalam perlombaan untuk mengamankan tempat di Eropa.

Les Aiglons belum membuat gebrakan bersih sejak Ursea mengambil alih setelah bermain imbang 0-0 dengan tim basement Ligue 1 Dijon pada pertandingan pertama pelatih berusia 53 tahun itu, dan meskipun awal musim yang relatif kuat, Nice sekarang melakukannya. kalah enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Nice, yang saat ini menempati posisi ke-11 dalam klasemen, hanya terpaut satu poin dari lawan akhir pekan mereka Rennes dan Bordeaux – keduanya telah bermain lebih banyak – jadi Ursea dapat mengarahkan timnya ke papan atas klasemen jika dia mengambil alih. kemenangan perdananya sebagai manajer Aiglons.

Untuk melakukannya, Ursea harus mengakhiri empat kekalahan kekalahan timnya di kandang sendiri di semua kompetisi, meskipun Paris Saint-Germain adalah satu-satunya tim yang menghentikan Nice mencetak gol di Allianz Riviera sejauh musim ini. .

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Rennes telah mengalami nasib serupa di Eropa dan usaha Liga Champions pertama mereka pasti salah untuk dilupakan, dengan pasukan Julien Stephan juga menyelesaikan posisi terbawah grup mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Les Rouge et Noir mengakhiri kampanye Liga Champions yang mengecewakan dengan kekalahan kandang 3-1 dari Sevilla pada Selasa malam, dengan gol pertama Georginio Rutter untuk klub tidak banyak mengangkat semangat Rennes saat mereka tersingkir dengan hanya satu poin yang diambil dari kemungkinan. 18 di Grup E.

Seperti halnya dengan Nice, Rennes hanya berjuang untuk menyulap komitmen bermain di dalam negeri dan di panggung internasional yang besar, dan sementara tersingkirnya Liga Champions benar-benar mengecewakan, lapisan perak untuk pendukung Rouge et Noir akan menjadi yang bisa diberikan Stephan. liga perhatiannya yang tak terbagi.