Prediksi Pertandingan Napoli vs Sampdoria

oleh -171 views

ATJEHDAILY – Stadion Napoli Diego Armando Maradona akan menggelar pertemuan Minggu sore mereka dengan Sampdoria yang sedang berjuang, setelah hasil imbang tengah pekan melawan Real Sociedad membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Sementara itu, tim Sampingan Claudio Ranieri kekurangan kesuksesan dalam beberapa pekan terakhir – kekalahan terbaru Blucerchiati terjadi di kandang sendiri dari pemimpin klasemen Serie A AC Milan akhir pekan lalu.

example banner

Tim Napoli Gennaro Gattuso telah mencetak delapan gol tak terjawab dalam dua pertandingan liga terakhir mereka – kapten Lorenzo Insigne mencetak gol di keduanya, sementara pamflet Meksiko Hirving Lozano mencatatkan gol kelimanya musim ini di Crotone terakhir kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

Sebagai tanda positif untuk mantan manajer Milan, sesama penyerang Dries Mertens kembali mencetak gol dalam kekalahan mengejutkan 4-0 dari Roma dua minggu lalu, kemudian memberikan dua assist – pemain Belgia bertubuh mungil itu memiliki total lima musim ini – melawan sisi bawah yang malang.

Partenopei juga merupakan tim dengan pencetak gol paling berbeda di kasta tertinggi Italia sejauh ini, dengan 10. Semua itu menjadi pertanda baik bagi tim yang berniat melakukan tantangan Scudetto yang serius di musim semi, karena pertandingan uji coba melawan Inter Milan dan Lazio adalah masih harus dihadapi sebelum Natal.

Napoli telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka melawan oposisi hari Minggu, meraih lebih banyak kemenangan melawan tim Genoa daripada yang lain sejak 2016. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga tak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Samp – 10 kemenangan dan menjaga clean sheet delapan kali dalam prosesnya.

Mengerikan untuk lawan yang tidak tampil bagus, mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir antara klub dan akan percaya diri untuk melanjutkan tren, mengingat bentuk saat ini dan keinginan mereka untuk mempertahankan cengkeraman mereka di puncak- tiga tempat di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Awal November menandai periode kemunduran bagi Sampdoria, dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan liga dan tersingkir dari Coppa Italia ke rival sekota Genoa melihat tim Claudio Ranieri tergelincir ke bagian bawah klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs Ajax Amsterdam

Setelah melakukan perlawanan berani melawan Milan yang jelas lebih unggul, kemerosotan mereka berlanjut akhir pekan lalu karena kekalahan 2-1 membuat mereka belum pernah menang sejak akhir Oktober. Mereka juga kebobolan setidaknya dua gol di setiap pertandingan yang dimainkan sejak bermain imbang 1-1 di Derby della Lanterna sebulan lalu.

Faktanya, Sampdoria telah kebobolan gol di masing-masing dari 15 pertandingan tandang Serie A terakhir mereka, jadi harus melakukan perjalanan ke selatan minggu ini dengan gentar – jika bukan ketakutan.