Prediksi Pertandingan Nantes vs Dijon

oleh -144 views

ATJEHDAILY – Dua tim yang berjuang untuk menang di papan atas Prancis akan bertempur di Stade de la Beaujoire pada Minggu sore saat Nantes menjadi tuan rumah bagi Dijon.

Les Canaris dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 dan dihancurkan 4-0 oleh Strasbourg terakhir kali, sedangkan Dijon berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Saint-Etienne.

example banner

Tidak ada satu pun penggemar Strasbourg yang bisa meramalkan tim mereka akan memukul Nantes selama empat akhir pekan lalu, tetapi Les Canaris dikoyak oleh tim urutan ke-18 di kandang mereka sendiri Minggu lalu.

Habib Diallo, Ludovic Ajorque, Dimitri Lienard dan Kevin Zohi semuanya mencetak gol dalam hasil yang menutup tirai waktu Christian Gourcuff di ruang istirahat, dengan Nantes mengonfirmasi pada Selasa bahwa pemain berusia 65 tahun itu telah dipecat – kecelakaan manajerial ketiga musim Ligue 1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Patrick Collot akan mengambil kendali untuk saat ini, dan manajer sementara Nantes hampir tidak dapat diberikan pertandingan yang lebih disambut untuk pertandingan perdananya di ruang istirahat, dengan pertandingan kandang dengan sisi bawah tanah Dijon merupakan peluang brilian bagi Collot untuk membuat dirinya disayangi oleh Canaris. setia langsung.

Collot akan ditugaskan untuk menciptakan ruang bernafas antara Nantes dan zona degradasi, dengan Les Canaris saat ini di urutan ke-14 dalam tabel setelah 13 pertandingan, dan mereka tidak mungkin naik lebih tinggi dengan kemenangan mengingat selisih gol unggul Metz saat ini.

Nantes belum mencatatkan clean sheet di kandang musim ini, tetapi mungkin merasa percaya diri untuk mencatatkan kekalahan melawan Dijon, yang hanya mengumpulkan delapan gol dalam kampanye 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Les Hiboux adalah tim lain yang telah berganti manajer musim ini setelah Stephane Jobard dilepaskan, dan penggantinya David Linares telah membantu menstabilkan kapal dalam beberapa minggu pertamanya di ruang istirahat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Augsburg

Dijon masih terpuruk di papan bawah klasemen, tetapi tim Linares hanya merasakan kekalahan sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka dan sekarang memiliki poin yang sama dengan Lorient, yang hanya unggul selisih gol dari Les Hiboux.

Sisi bawah tanah Ligue 1 tidak dapat menemukan cara untuk melewati tim rendahan Saint-Etienne terakhir kali saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Les Verts, tetapi Linares telah mengarahkan timnya ke kemenangan pertama mereka musim ini di pekan ke-12 atas Nice – dengan kemenangan 3-1 itu membuat Patrick Vieira kehilangan pekerjaannya di ruang istirahat Aiglons.