Prediksi Pertandingan M’gladbach vs Hertha Berlin

oleh -98 views

ATJEHDAILY – Borussia Monchengladbach akan menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah kemungkinan besar sedang dalam suasana perayaan setelah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada hari Rabu.

Semangat tim tamu juga terangkat dengan kemenangan 3-1 hari derby mereka atas Union Berlin akhir pekan lalu.

example banner

Memang, meski kalah 2-0 dari Real Madrid, hasil imbang Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk membuat Gladbach memiliki cukup poin di papan untuk maju ke babak sistem gugur kompetisi elit Eropa.

Perhatian sekarang harus kembali ke Bundesliga, di mana hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan telah melihat sisi Marco Rose meluncur ke urutan ketujuh dalam tabel. Jika Gladbach ingin berkompetisi lagi di Liga Champions musim depan, performa itu harus diperbaiki secepat mungkin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Gladbach sedikit mengecewakan dalam hasil imbang 2-2 di Freiburg akhir pekan lalu, gagal mengubah penguasaan bola menjadi banyak peluang yang jelas meski memimpin ketika Breel Embolo menutup gerakan satu sentuhan yang luar biasa, dengan hanya empat umpan dari belakang ke depan yang membuka umpan Freiburg. pertahanan. Embolo telah melewatkan beberapa peluang emas musim ini, tetapi dia jelas tidak ingin melewatkan yang lain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Namun, tuan rumah mengumpulkan kedua sisi babak pertama untuk memimpin, dengan sundulan jarak dekat Philipp Lienhart didukung oleh penalti Vincenzo Grifo setelah perjalanan Nicolas Hofler membeli kaki yang menggantung. Alassane Plea memberi tim Rose satu poin dengan tendangan sensasional dari jarak jauh yang mengarah ke pojok atas, dengan teknik penyerang Prancis itu bersih seperti peluit.

The Foals harus memastikan mereka tidak berpuas diri sejak pertengahan pekan, dengan kembali ke jalur kemenangan di dalam negeri sebagai kebutuhan untuk mulai naik ke meja.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Setelah menang hanya sekali sejak hari pertandingan pembukaan, penampilan buruk Hertha tampaknya akan berlanjut ketika Taiwo Awoniyi, dengan status pinjaman dari Liverpool, membuat Union Berlin unggul di Olympiastadion setelah kerja bagus dari Marcus Ingvartsen membuat striker itu tertinggal.

Namun, agresi awal Union Berlin melewati garis ketika kaki Robert Andrich yang berbahaya terhubung dengan kepala Lucas Tousart, dengan gelandang itu pantas diusir sebagai hasilnya. Para pengunjung bertahan sampai babak pertama tetapi Hertha tetap bersabar, dengan full-back Peter Pekarik menyamakan kedudukan dengan menerkam upaya rebound Matheus Cunha.