Prediksi Pertandingan Marseille vs Monaco

oleh -253 views

ATJEHDAILY – Marseille akan berusaha untuk pulih dari tersingkirnya Liga Champions baru-baru ini ketika mereka menyambut Monaco ke Orange Velodrome untuk pertarungan yang menggiurkan di Ligue 1.

Dua kekuatan besar Prancis hanya dipisahkan oleh satu poin di klasemen, dengan Marseille – yang memiliki dua pertandingan di tangan – di urutan keempat, sementara Monaco duduk di urutan kelima.

example banner

Meskipun menyisihkan kompetisi di liga dalam beberapa pekan terakhir, Marseille belum mampu merebutnya di panggung terbesar dari semuanya.

Pasukan Andre Villas-Boas melakukan perjalanan ke Manchester City dengan satu tempat di Liga Europa masih memungkinkan, tetapi Pep Guardiola berjanji untuk mengeluarkan tim yang kuat untuk mengatasi masalah mereka dan dia melakukan hal itu, dengan Marseille menyerah pada kekalahan 3-0. Stadion Etihad.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Ferran Torres dan Sergio Aguero sama-sama mencetak gol sementara Alvaro Gonzalez juga membobol gawangnya sendiri di babak kedua, dengan Dimitri Payet melihat gol di babak pertama dianulir karena offside, dan hasil itu mengonfirmasi finis keempat Marseille dan akhir prematur. untuk kampanye Liga Champions mereka.

Namun, Les Olympiens bernasib jauh lebih baik di dalam negeri dan merupakan satu-satunya tim di papan atas Prancis yang memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka secara beruntun – sebuah performa yang membuat mereka hanya terpaut empat poin dari pemimpin saat ini Paris Saint-Germain dengan dua pertandingan di tangan.

Pasukan Villas-Boas belum merasakan kekalahan di Ligue 1 sejak September dan meraih kemenangan 2-0 di Nimes dalam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, dengan dua penyerang Olimpiade di Dario Benedetto dan Valere Germain sama-sama mencetak gol dalam pertandingan itu. .

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Union Berlin

Dengan Marseille mengambil 15 poin dari kemungkinan 15 dalam lima pertandingan terakhir mereka, Monaco bertekad untuk mengikutinya ketika mereka melakukan perjalanan ke tim terbang tinggi lainnya di Lille pada pertandingan pilihan akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Pasukan Niko Kovac telah mengumpulkan empat kemenangan berturut-turut sebelum pertarungan mereka dengan Les Dogues, yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 di wilayah mereka sendiri berkat gol dari Jonathan David dan Yusuf Yazici yang sangat didambakan.

Pietro Pellegri turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya musim ini di tengah-tengah bara yang sekarat, tetapi gol pemain berusia 19 tahun itu hanyalah penghiburan saat Monaco kehilangan posisi di dua besar di Stade Pierre-Mauroy.