Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs FC Koln

oleh -70 views

ATJEHDAILY – Dua pihak yang sudah mencari kandidat untuk degradasi dari Bundesliga akan bertempur di Opel Arena pada Sabtu sore sebagai tuan rumah Mainz 05 untuk FC Koln.

Sisi Jan-Moritz Lichte menderita kekalahan 2-1 dari Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Koln bermain imbang 2-2 dengan Wolfsburg yang terbang tinggi.

example banner

Mainz akhirnya tampaknya melakukan perubahan setelah mengklaim poin pertama mereka dari kampanye Bundesliga 2020-21 pada upaya ketujuh bulan lalu, dengan hasil imbang dengan Schalke sebelum kemenangan atas Freiburg dan hasil imbang lainnya dengan Hoffenheim.

Pasukan Jan-Moritz Lichte memiliki peluang utama untuk menjalani pertandingan keempat tanpa terkalahkan ketika mereka berhadapan dengan Arminia yang baru dipromosikan – yang juga berjuang untuk mencetak gol dan hasil musim ini – tetapi Mainz kalah 2-1 dari 2019-20. 2. Juara Bundesliga Sabtu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

Kevin Stoger datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya musim ini dalam permainan itu, tetapi kerusakan telah terjadi sejak awal setelah Ritsu Doan dan Manuel Prietl keduanya mengantongi Arminia untuk membawa Mainz jatuh kembali ke bumi setelah serangkaian hasil yang terhormat .

Hal-hal mulai mencari Die Nullfunfer setelah kemenangan di Freiburg, tetapi Mainz diberi dosis realitas yang keras melawan Arminia dan masih duduk di zona degradasi, dengan Schalke yang menyedihkan dan tanpa kemenangan satu-satunya tim yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada Lichte. pria setelah 10 pertandingan.

Tuan rumah akhir pekan ini memiliki peluang untuk keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan jika Arminia juga kalah dari Freiburg, tetapi jika Mainz menderita kekalahan dan Schalke entah bagaimana menang di Augsburg, pasukan Lichte akan menyelesaikan akhir pekan di bagian bawah tumpukan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Hasil keseluruhan Koln membuat bacaan yang suram untuk Billy Goats, tetapi Markus Gisdol pasti akan merasa senang setelah dua hasil yang mengesankan melawan tim di lima besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

Pasukan Gisdol memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini pada upaya kesembilan, tetapi itu patut ditunggu karena Koln menang 2-1 di kandang Borussia Dortmund, dan Billy Goats juga berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan tim Wolfsburg yang tidak terkalahkan. Sabtu lalu.

Ondrej Duda dan Jan Thielmann sama-sama mencetak gol untuk pasukan Gisdol dalam film thriller empat gol itu, tetapi sementara Koln sekarang hanya merasakan kekalahan dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, selisih gol yang unggul adalah satu-satunya hal yang membuat mereka keluar dari tiga terbawah saat ini.