Prediksi Pertandingan Lorient vs Nimes

oleh -131 views

ATJEHDAILY – Ada pertandingan besar dalam pertempuran degradasi Ligue 1 pada hari Minggu saat Lorient menjamu Nimes.

Sisi Christophe Pelissier saat ini berada di posisi ke-19, tetapi kemenangan akan membuat mereka menyalip Les Crocodiles, yang menuju ke permainan tiga poin lebih baik di urutan 16, tetapi dengan selisih gol yang lebih buruk.

example banner

Lorient kalah 2-0 saat bertandang ke Angers akhir pekan lalu, kekalahan keempat mereka berturut-turut dan pertandingan keenam berturut-turut tanpa mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Les Murlus memiliki lebih banyak penguasaan bola dan lebih banyak tembakan ke Stade Raymond Kopa, tetapi tidak dapat menemukan jalan keluar, yang membuat Pelissier frustrasi.

Separuh dari 12 gol mereka musim ini tercipta dari dua kemenangan mereka – kemenangan 3-1 melawan Strasbourg dan Reims.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Tidak ada tim di Ligue 1 yang meraih poin lebih sedikit di kandang musim ini selain Lorient, yang belum pernah menang di Stade du Moustoir sejak kemenangan atas Strasbourg pada akhir pekan pembukaan kampanye.

Nimes adalah satu dari hanya dua tim, bersama dengan Dijon yang terbawah, yang mencetak lebih sedikit gol dari Lorient musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Tim asuhan Jerome Arpinon hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan lebih dari sepertiga dari 11 gol mereka musim ini dicetak dalam kemenangan 4-0 di hari pembukaan atas Brest.

Mereka kalah 2-0 dari Marseille akhir pekan lalu, dengan kesengsaraan mereka diperparah di babak kedua oleh kartu merah Andres Cubas.