Prediksi Pertandingan Lille vs Bordeaux

oleh -442 views

ATJEHDAILY – Lille akan berupaya untuk menjaga tekanan pada pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain ketika mereka menyambut Bordeaux di Stade Pierre-Mauroy untuk pertandingan hari Minggu.

Sebaliknya, tim tamu berada di papan tengah klasemen tetapi berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas.

example banner

Lille telah mengamankan perjalanan mereka ke babak berikutnya Liga Europa sebelum mereka melakukan perjalanan ke Celtic, tetapi bahkan kemudian Christophe Galtier berharap timnya keluar di atas dengan karet mati itu.

Neil Lennon adalah orang yang berada di bawah tekanan besar sekarang, tetapi manajer Celtic menyaksikan timnya keluar sebagai pemenang dalam thriller lima gol dengan Les Dogues, yang berakhir di urutan kedua dalam grup setelah kalah 3-2 di Glasgow.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayer Leverkusen vs Wolfsburg

Namun, hasil itu tidak akan menyurutkan semangat Lille karena mereka sudah lolos ke babak 32 besar dengan aman, dan tim Galtier sekarang akan berupaya merangkai serangkaian kemenangan bersama setelah serangkaian hasil yang tidak konsisten di papan atas baru-baru ini.

Les Dogues hanya berhasil memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di divisi teratas, tetapi pemegang PSG telah mengalami kesalahan mereka sendiri dan hanya unggul dua poin dari Lille yang berada di posisi kedua, dan pasukan Galtier untuk sementara akan menjadi yang teratas. kemenangan di sini sebelum PSG berhadapan dengan Lyon beberapa jam kemudian.

Tuan rumah hari Minggu belum pernah kalah di kandang mereka sendiri di Ligue 1 musim ini dan telah mengambil poin dalam lima dari tujuh pertandingan domestik mereka di Stade Pierre-Mauroy – mencetak 15 dan hanya kebobolan tiga gol pada waktu itu – dan tim Galtier meraih kemenangan penting 2-1 atas Monaco Minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Sheffield Wednesday

Bordeaux juga menjadi terkenal karena tekad pertahanan mereka musim ini, dengan tidak ada tim di luar empat besar yang mengirimkan gol lebih sedikit daripada 13 gol Les Girondins setelah jumlah pertandingan yang sama.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Pasukan Jean-Louis Gasset mencatat penutupan kedelapan musim ini melawan Brest akhir pekan lalu saat mereka menikmati kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan itu, dengan Hatem Ben Arfa meraih kemenangan yang sangat penting Minggu lalu.

Meskipun duduk di peringkat teratas dalam clean sheet charts, Bordeaux belum sepenuhnya menunjukkan performa terbaiknya – dengan 13 gol yang dicatat Les Girondins sebagai yang paling sedikit dari tim mana pun di 12 besar.